ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Ecotools 1205 Lash & Brow Groomer

Ecotools 1205 Lash & Brow Groomer

User's Average Rating

4.2
Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

7 of 12 reviewers recommend this product

Repurchase
3
6
3
Yes
No
Maybe

Keep your lashes and brows perfect. Use the comb to effortlessly separate each lash before or after applying mascara, and use the brush end to smooth and tame stray brows.

EcoTools® Cosmetic Brushes are made with cruelty-free synthetic bristles, sustainable bamboo handles & recycled aluminum ferrules.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

21 December 2018

Brush nya tidak terlalu kasar tidak terlalu kaku. Walaupun jarang sekali pakai untuk grooming eyebrow karena malah bikin alis yang sudah terbentuk jadi bubar. Untuk eyelash separated nya lumayan rapat, jadi cukup bagus untuk memperbaiki maskara yang menggumpal. Tapi sayangnya mudah sekali patah.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

18 December 2018

entah saya yang kurang beruntung atau memang prodaknya yang kurang bagus, Ecotools 1205 Lash & Brow Groomer ini bagian sisir nya rapuh banget se banget bangetnya cepat sekali patahnya dan bulu di sikatnya ini agak tajam tapi masih bisa lah diterima untungnya saja tidak rontokan juga jadi masih bisa dipakai walau satu sisi saja.
(1)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

14 December 2018

Purchased at Sociolla

Beli karena pensil alis baru kemasannya tanpa brush. Seperti biasa, produk ecotools memang tak pernah mengecewakan. Tahan lama, modelnya lucu apalagi dapat harga promo.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

14 December 2018

Brush ini efektif untuk merapikan bulu mata maupun alis. sikatnya juga halus, jadi gak bikin perih ke mata. Harganya juga affordable, dan gampang dicari
(1)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

12 December 2018

ini bagus banget sih, tapi bulunya ga terlalu halus. selebihnya oke kok. dari segi gagangnya yang keliatan kuat (aku sebulan pakai masih bagus aja). tp untuk next pengen coba dulu yg merek lain hehe.
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
9696 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
9534 Reviews

Beauty Glossary

Gangguan pigmentasi pada kulit, ditandai adanya bercak-bercak putih karena kehilangan melanin dan terjadi secara turun temurun.

Vitiligo

Stay in the loop!

Follow us on social media