ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Ecotools 1205 Lash & Brow Groomer

Ecotools 1205 Lash & Brow Groomer

User's Average Rating

4.2

Durability

4.1/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.4/5

Value for money

4.1/5

7 of 12 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

6

maybe

3

Keep your lashes and brows perfect. Use the comb to effortlessly separate each lash before or after applying mascara, and use the brush end to smooth and tame stray brows.

EcoTools® Cosmetic Brushes are made with cruelty-free synthetic bristles, sustainable bamboo handles & recycled aluminum ferrules.

Tags:

Community Review

Sort By

21 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Brush nya tidak terlalu kasar tidak terlalu kaku. Walaupun jarang sekali pakai untuk grooming eyebrow karena malah bikin alis yang sudah terbentuk jadi bubar. Untuk eyelash separated nya lumayan rapat, jadi cukup bagus untuk memperbaiki maskara yang menggumpal. Tapi sayangnya mudah sekali patah.
(0)
(0)

18 December 2018

Durability

2.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

2.0/5

entah saya yang kurang beruntung atau memang prodaknya yang kurang bagus, Ecotools 1205 Lash & Brow Groomer ini bagian sisir nya rapuh banget se banget bangetnya cepat sekali patahnya dan bulu di sikatnya ini agak tajam tapi masih bisa lah diterima untungnya saja tidak rontokan juga jadi masih bisa dipakai walau satu sisi saja.
(1)
(0)

14 December 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Beli karena pensil alis baru kemasannya tanpa brush. Seperti biasa, produk ecotools memang tak pernah mengecewakan. Tahan lama, modelnya lucu apalagi dapat harga promo.
(0)
(0)

14 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Brush ini efektif untuk merapikan bulu mata maupun alis. sikatnya juga halus, jadi gak bikin perih ke mata. Harganya juga affordable, dan gampang dicari
(1)
(0)

12 December 2018

Durability

3.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

ini bagus banget sih, tapi bulunya ga terlalu halus. selebihnya oke kok. dari segi gagangnya yang keliatan kuat (aku sebulan pakai masih bagus aja). tp untuk next pengen coba dulu yg merek lain hehe.
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10579 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media