ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 04 Medium Angled Shading Brush

Armando Caruso 04 Medium Angled Shading Brush

User's Average Rating

4.2

Durability

4.3/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.1/5

Value for money

4.3/5

25 of 28 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

15

no

8

maybe

5

Typically for applying and blending eyeshadow into the crease and highlighting brow bone.

Tags:

Community Review

Sort By
Amalia Putri

Amalia Putri Pramadita

3.3

12 June 2019

Durability

3.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

3.0/5

Sebenernya brush ini utk shading ya, tp malah lebih kepake buat mata 😅 enak soalnya bulumya lembut tp kuat gt jd buat mata ga perih sihh 🥰 pokoknya suka aja gt. Nyoba pake buat shading tp di aku malah ga bagus gt, kurang aja gt kyk keras bgt hasil shadingnya.
(0)
(0)

25 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Bulunya halus, pas digunakan untuk shading hidung. Bulunya juga lumayan tebal dan tidak kaku, sehingga saat dipakai untuk membuat shading terasa mudah
(0)
(0)

19 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

4.0/5

Shading brush dari armando ini memang sudah saya incar dari tahun lalu..namun sering stok nya gak ada...cocok banget buat shading hidung karena sizenya yang medium ,bulu nya halus ,tapi cepat untuk warnanya dibrush ke samping hidung . Apalagi harganya pas saya beli di sociolla ini lagi diskon..wow..hepi kayak menang undian aja..ha ha.. . Buat kamu yang suka makeup or private mua ..recomended bgt selain kualitas stiknya kuat , juga mudah dibersihkan..
(0)
(0)

19 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

3.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

5.0/5

Ukuran kuas pas untuk shading hidung, kalo untuk aplikasi eyeshadow pada mata, ukuran kuas kebesaran. Harga ekonomis, kaulitas produk cukup bagus untuk harga kuas segini.
(0)
(0)

25 February 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

3.0/5

harga nya masih terjangkau, pegangan nya kuat, kuas nya halus. hasil nya pun bagus, tapi menurut ku terlalu kecil kalo untuk shading brush, dan terlalu besar untuk di mata. jadi aku pakai untuk shading bagian hidung saja.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10649 Reviews

Beauty Glossary

Tren rambut berwarna-warni cerah menyerupai unicorn yang mulai dipopulerkan oleh kalangan blogger tahun 2017.

Stay in the loop!

Follow us on social media