ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 04 Medium Angled Shading Brush

Armando Caruso 04 Medium Angled Shading Brush

User's Average Rating

4.3
Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

24 of 27 reviewers recommend this product

Repurchase
15
8
4
Yes
No
Maybe

Typically for applying and blending eyeshadow into the crease and highlighting brow bone.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

25 March 2019

Purchased at Sociolla

Bulunya halus, pas digunakan untuk shading hidung. Bulunya juga lumayan tebal dan tidak kaku, sehingga saat dipakai untuk membuat shading terasa mudah
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

19 March 2019

Purchased at Sociolla

Shading brush dari armando ini memang sudah saya incar dari tahun lalu..namun sering stok nya gak ada...cocok banget buat shading hidung karena sizenya yang medium ,bulu nya halus ,tapi cepat untuk warnanya dibrush ke samping hidung . Apalagi harganya pas saya beli di sociolla ini lagi diskon..wow..hepi kayak menang undian aja..ha ha.. . Buat kamu yang suka makeup or private mua ..recomended bgt selain kualitas stiknya kuat , juga mudah dibersihkan..
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

19 March 2019

Purchased at Sociolla

Ukuran kuas pas untuk shading hidung, kalo untuk aplikasi eyeshadow pada mata, ukuran kuas kebesaran. Harga ekonomis, kaulitas produk cukup bagus untuk harga kuas segini.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

25 February 2019

Purchased at Sociolla

harga nya masih terjangkau, pegangan nya kuat, kuas nya halus. hasil nya pun bagus, tapi menurut ku terlalu kecil kalo untuk shading brush, dan terlalu besar untuk di mata. jadi aku pakai untuk shading bagian hidung saja.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

15 February 2019

Purchased at Sociolla

Brush yg bagus buat shading lembut bulunya dan gampang bgt diapply ke hidung aku jadi keliatan mancung gtu. Aku udah pernah cucipun dia gak ngerusak bulu2 di brush tersebut dan tetep lembut dipakai
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10390 Reviews

Beauty Glossary

Prosedur pengambilan sample dari sel leher rahim untuk diuji secara mikroskopis demi mengetahui adanya ketidaknormalan atau mengidentifikasi...

Stay in the loop!

Follow us on social media