ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko Lid Brush

Masami Shouko Lid Brush

User's Average Rating

4.2

Durability

4.3/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.3/5

17 of 18 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

6

no

4

maybe

8

Tags:

Community Review

Sort By

15 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

aku lagi nyari brush yg kecil gitu akhirnya coba beli ini karena lagi discount. bulunya lmyn tebal padet dan ga rontok, so skrg aku jd seneng aja pake brush ini utk aplikasi eyeshadow.
(0)
(0)

06 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

beli brush emang cuma karena iseng dan penasaean doang haha setelah di pake brushnya not bad. buat daily used juga cocok, pas brushnya di apply ke eyeshadow, bisa merata dan bikin ga terlalu tebal. tebalnya bs merata
(0)
(0)

18 February 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

Kukira sebagus itu tapi menurutku sih ya better aja karna ga kasar. So far sih pakai ini cukup nyaman tapi sayang ga dapat pelindung untuk brushnya jadi menurutku kurang higienis aja.
(0)
(0)

07 January 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

beli karena diskonan. Sebetulnya sempet beli yang satu paket sih, but hey, you'll always need brushes right? yah brush ini mengerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sih. Tapi agak watir soalnya ada brush yang kalau abis dicuci jadi berantakan.
(0)
(0)

20 December 2018

Durability

3.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

3.0/5

  • Variant: 207 S
#LidMeUp Ini buat eye lid product yaa. Aku lebih suka pake brush karna gampang blend nya dan ga ngotorin tangan. Praktis banget kan. Aku juga suka lid product brush ini lembut banget asli
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10811 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media