ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko  210 Small Blending Brush

Masami Shouko 210 Small Blending Brush

User's Average Rating

4.6

Durability

4.6/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.5/5

Value for money

4.6/5

32 of 33 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

22

no

4

maybe

7

Kuas halus dan membulat untuk membaur warna di kelopak mata. Bulu natural.

Size : 18 cm

Tags:

Community Review

Sort By

24 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

2.0/5

Eficiency

2.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

3.0/5

Brush nya lembut kalau dipegang. Tapi pas aku pakai buat aplikasiin eyeshadow nusuk2 rasanya dikelopak mata. Mungkin cuttingnya ada yang kurang bagus. Tapi bisa dipakai untuk ngeblend kok. Cuma aja sakit.
(0)
(0)

23 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

Kuas masami shouko ku yang pertama, belinya dulu pas promo. Dan SUKA banget, karna bisa mengambil produk dengan baik, dan yang penting juga kuasnya LEMBUT! Super recommended !
(0)
(0)

22 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Brushnya awet banget udah 2 tahun LOL tp emang enak sih lembut, ukurannya juga pas di mata jadi nyaman pas aplikasiin eyeshadow atau kadang juga aku pake buat aplikasiin concealer.
(0)
(0)

22 March 2019

Durability

5.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

one of the best blending brush yg cakep di kantong abis! seeeecinta itu sama brush satu ini, even brush ini ngga syntethic ya bahannya, Alhamdulillah selama aku make berkali-kali dan aku cuci berkali-kali pula ngga rontok, tetep kokoh, buat ngeblend enak, lembut gk bkin sakit, debes deh
(0)
(0)

21 December 2018

Durability

3.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

3.0/5

Brush ini cocok banget buat kamu yang suka makeup mata yg anehaneh ataupun tebel ini enak banget dibuat nge bland eyeshadow yang kamu gunakan agar hasil akhirnya sempurna
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media