ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Ecotools 1307 Brow Shaping Set

Ecotools 1307 Brow Shaping Set

User's Average Rating

4.5

Durability

4.8/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.5/5

Value for money

4.3/5

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

1

maybe

1

EcoTools Brow Shaping Set has all the essentials you need to achieve your perfect brow shape. The set includes a Brow Fill Brush, Angled Brush, Brow Groomer and Comb, and Brow Stencil Book.

Use the Brow Groomer and Comb to separate and smooth your brow hair. Select a stencil shape (Classic, Delicate or Glamorous) that works best with your face shape and hold it in place. Using a brow powder and the Brow Fill brush, fill your brows in sparse areas make them appear fuller. Lastly, remove the stencil and use the Angled Brush to further shape and define your brow.

Tags:

Community Review

Sort By

10 December 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

my fav brow brush ever.. Pros: ada 2 jenis brush yang memiliki fungsi tersendiri, mudah banget buat bikin alis yang cetar, ada alat bantu cetakan alis juga hahaha Cons: untuk sisirnya jarang kepakai so kalau beli lagi g ada yang cuman brush nya aja harus beli dua.. huff
(1)
(0)

08 December 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

aku suka bgt sama brushnyaa selalu aku pake disaat gambar alis walaupun pake pensil alis aku tetep pake brushnya itu buat ngeblend bagian depan supaya ga harsh, kalo yg kayak sisir alis itu ga kepake :(
(0)
(0)

06 December 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Produk nya bagus. Buat alis jadi gampang dan rapi. Kuasnya lembut dan sisirnya bagus. Sangat worth it. Sukaaaaaaaaaaaaa bangeeetttttttttttt. Yang mau alis rapi bisa beli ini
(0)
(0)

13 October 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

THE BEST!! Buat bikin alis yg natural dan presisi bisa banget pake ini. Hasilnya ga akan terlalu bold tapi jg bisa diatur sesuai keinginan. Halus banget bristle nya dan juga dilengkapi dengan sisir alis. Pokonya ini favoritku untuk bikin alis yg bagus
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10578 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media