ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 317 Angled Shadow Brush

Armando Caruso 317 Angled Shadow Brush

User's Average Rating

4.0

Durability

4.0/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.2/5

Value for money

3.8/5

5 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

1

maybe

4

The 317 Angled Brush is typically used to apply, contour and blend eyeshadow with its dense and angled bristles. Ideally used for highlighting and contouring nose and face because of the larger-sized bristles. The angled design makes it easier to manouevre across the eyelid and face. Featuring unique two-layer bristles, this brush enables you to achieve a silky, flawless finish.

317 Angled Brush biasanya digunakan untuk mengaplikasi, mengkontur dan membaur eyeshadow dengan bulunya yang lebat dan bentuk sikunya. Idealnya digunakan untuk menghighlight dan mengkontur hidung dan wajah karena bulu yang lebih berukuran besar. Desain bulunya yang miring membuat lebih mudah untuk manuver di kelopak mata dan wajah. Menampilkan bulu dua lapis yang unik, kuas ini memungkinkan Anda untuk mencapai hasil yang halus dan sempurna.

Height: 17 cm
Material: Synthetic

Armando Caruso makeup brushes are made with vegan friendly, cruelty-free synthetic but soft and high quality bristles.

Tags:

Community Review

Sort By

02 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini brush yg aku suka banget... Ukurannya pas, ga kekecilan, juga ga kebesaran. Cocok buat shading hidung, highlight hidung, dan aku juga suka pake buat highlight tulang pipi.
(0)
(0)

20 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Brushnya lembut, enak dipakenya. Gampang bersihinnya. Kadang aku pake buat aplikasi highlight di pipi juga sih, tapi ambil pruduknya tipis2, soalnya brusnya lumayan tebel jadi takutnya malah jadi kebanyakn nempel di muka.
(0)
(0)

12 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Not bad kok untuk per-brush-an. Di gw si lumayan rapih hasilnya. Dibandingin beauty blender, gw si lbh suka brush. Jadi gw si suka. Harganya juga affordable kok. Bulunya juga lumayan halus,
(0)
(0)

09 December 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

3.0/5

ini beli di transmart waktu setaun yg lalu gatau enak aja gitu bulunya halusssssssss benerr mantap banget nih ga kasar ini sebenernya buat eye shadow gitu kan tapi sumpah hrs punyaa merek armando caruso harganya terjangkau ngga mahal banget soalnya kualitasnya oke
(1)
(0)

06 December 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

brush kedua yang saya beli dari armando, bahannya lembut pada saat pengaplikasian juga mudah, saya pakai khusus dibagian hidung.sejauh ini dicuci beberapa kali bulunya tetap dalam kondisi baik.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10562 Reviews

Beauty Glossary

Masker dalam bentuk lembaran yang sudah direndam oleh essence atau kandungan lain yang bermanfaat untuk kulit. Jenis masker ini dipopulerkan...

Sheet Mask

Stay in the loop!

Follow us on social media