ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 312 Duo Brow / Lash Brush

Armando Caruso 312 Duo Brow / Lash Brush

User's Average Rating

4.5

Durability

4.5/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.6/5

Value for money

4.5/5

27 of 29 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

15

no

6

maybe

8

The 312 Duo Brow / Lash Brush is designed for your ultimate convenience with its dual-sided ends, that includes a dense angled brush on one end and lash comb at the other. This brush is typically used to fill and contour brows, also to comb brows or lashes into place. Use with powder, cream or gel cosmetics. Featuring unique two-layer bristles, this brush enables you to achieve a silky, flawless finish.

312 Duo Brow / Lash Brush dirancang untuk kenyamanan tertinggi Anda dengan dua ujungnya. Satu sisi terdapat kuas miring yang padat dan di satu ujungnya lagi terdapat sisir bulu mata. Sikat ini biasanya digunakan untuk mengisi dan mengkontur alis, juga dapat menyisir alis atau bulu mata kepada tempat semula. Gunakan kuas ini dengan kosmetik bubuk, krim maupun gel. Menampilkan bulu dua lapis yang unik, kuas ini memungkinkan Anda untuk mencapai hasil yang halus dan sempurna.

Height: 16 cm
Material: Synthetic

Armando Caruso makeup brushes are made with vegan friendly, cruelty-free synthetic but soft and high quality bristles.

Tags:

Community Review

Sort By

20 July 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Ini purchase kedua gue huehehehe. Yang satu masih bagus sih. Cuman udh complok d bagian brush alis nya 😆. Udh w rekatin lagi benernya pake lem aibon d bagian pinggirnya yah gitu complok lagi akhirnya beli lagi di sociolla mumpung diskon hahaha. W rekomen ini buat pemula yg suka ngalis soalnya brushnya ga terlalu kecil atau kegedean pas lah. Tp minus nya yah gitu lem nya ga kuat bgt hiks 😟
(0)
(0)

28 May 2019

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

I found that this product is really good! Karena praktis satu brush ada 2 tipe brushnya, ada spooli dan eyebrow brushnya. Dari segi harga cukup oke. The point is, i'm loving this product.
(0)
(0)

16 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Suka sih, tapi ku kira spolie nya halus lembut ternyata cukup kasar di gunakan di alis. So far msh bisa di gunakan tapi kudu hati2 spolie nya biar gak sakit sih rambut alis nya.
(0)
(0)

01 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bulu nya bagus seperti kuas2 armando caruso lain nya.. cuma agak kecil mungkin.. spouli nya juga bagus lah.. overal lumayan bagus lah,, klo untuk repurchase tapi liat2 dulu deh
(0)
(0)

10 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Enak dipakainya, untuk mempermudah pakai produk eyebrow yg powdery. Harganya pun murah, waktu itu lg diskon sih 50% haha.. tp worth it to buy kok ^^ thankyouu sociolla
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10820 Reviews

Beauty Glossary

Riasan mata yang lebih menonjolkan penggunaan warna-warna gelap dan bold yang memberikan efek dramatis.

Smokey eye

Stay in the loop!

Follow us on social media