ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Armando Caruso 308 Blending Brush

Armando Caruso 308 Blending Brush

User's Average Rating

4.4

Durability

4.4/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.4/5

Value for money

4.4/5

34 of 36 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

18

no

5

maybe

13

The 308 Blending Brush is dome-shaped, perfect for blending eyeshadow color effortlessly on the lid and crease. Can also be used to apply concealer. Featuring unique two-layer bristles, this brush enables you to achieve a silky, flawless finish.

308 Blending Brush berbentuk lengkungan puncak ini sempurna untuk mencampurkan warna eyeshadow dengan mudah di lipatan atau kelopak mata Anda. Bisa juga digunakan untuk menerapkan concealer. Brush ini menampilkan bulu dua lapis yang unik sehingga memungkinkan Anda untuk mencapai hasil yang halus dan sempurna.

Height: 15.5 cm
Material: Synthetic

Armando Caruso makeup brushes are made with vegan friendly, cruelty-free synthetic but soft and high quality bristles.

Tags:

Community Review

Sort By

01 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bulu nua super halus,, gak nusuk- nusuk di mata.. tapi kuat gak rontok juga.. kebetulan sedang ada diskon.. rencana mau nyoba-nyoba aja.. ternyata enak banget di pake nya
(0)
(0)

18 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bagus banget oooy. Buatku yang kemampuan mewarnai dengan eyeshadow nya masih di tingkat anak bawang, ini ngebantu banget untuk memblending eyeshadow dengan ciamik. Bulu nya halus banget. Hasil blendingannya juga halus rapih. Aku suka ❤️
(0)
(0)

12 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

suka banget sama bentukannya, enak pas di pegang, buat produk jg ngeblendnya jadi gampang, tapi kurang lembut bulu-bulunya. Pengen sih nambah lagi brushnya tapi kalau bulunya sedikit lebih halus.
(0)
(0)

11 April 2019

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Warnanya hitam gitu ganggangbya kannn.. trus bulunya halus bgtt, untuk semus semuanya dengan harga segitu sihhh okkk bggggttt apa lg di liat kan banyak brush kebanyakan ntu mahal" bats
(0)
(0)

29 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Bulunya haluuuusss lembutt,,, oke lah pokoknya, tp kalo baru mau belajar pake makeup dengan brush begini aku rasanya agak sulit ya, karena kepanjangan juga jjadi agak susah pegangnya
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media