ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Benton Fermentation Essence

Benton Fermentation Essence

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.0/5

69 of 75 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

39

no

12

maybe

24
Benton Fermentation Essence adalah kosmetik alami yang berfungsi untuk perbaikan keriput dan mengandung Galactomyces Ferment Filtrate, Bifida Ferment Lysate, EGF, serta bahan-bahan Ceramide. Produk ini membantu untuk mencegah kerusakan pada kulit serta mengurangi iritasi kulit dan stress.   Keuntungan:  1. Kaya akan bahan-bahan yang terfermentasi, EGF, Hyaluronic Acid.  2. Berfungsi untuk perbaikan keriput.  3. Menyuplai nutrisi dan kelembapan kulit, perbaikan keriput, perawatan pori-pori, melembapkan dan melindungi kulit, membantu untuk perbaikan kulit.  4. Registrasi FDA OTC NDC No. 69998-070-01. 

Setelah menggunakan toner, pompa essence 1-2 kali dan aplikasikan secara merata pada kulit. Tepuk wajah secara ringan agar produk dapat terserap lebih baik.

Tags:

Community Review

Sort By

20 June 2019

Effectiveness

2.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 ml
Sayangnya aku ga terlalu suka sama fermentation essencenya benton, menurut aku teksturnya terlalu cair dan ga nambah kelembapan di kulit aku. Memang dia slightly bikin cerah, tapi prosesnya lama dan tidak terlalu terlihat
(0)
(0)

18 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 100 ml
Agak nyelekit yah dipakainya karena ga biasa pakai fermentation gini. Apalagi kalau udh pakai bha nya jadi kayaknya bikin nyelekit gitu di wajah. Jadi stop dhe makenya.
(0)
(0)

19 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 100 ml
Texturenya enak dan nggak bikin muka minyakan dan langsung meresap ke kulit, enak banget pake ini dan sepertinya bakalan lama abisnya soalnya cukup 2 pump udah pas banget buat muka.
(0)
(0)

13 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 ml
Ini sprt seri SK II low budget, karena mengandung Galactomyces fermentasi. Liquid sprt air beras n gampang meresap, enak di kulit. Baru coba 2 hr, di hr ke3 muncul 2 pimple gede di pipi, hmm ga bener ne biasanya pipi cm ada pimple. Jd w stop deh tp krn sayang hr ke 5 w pake lg tp ga muncul pimple lg smpe skrg. Tp 2 pimple itu ga ilang so w pake centella 90 ampoule, ilang 1 deh tp sisa 1 lg. So buat kulit acne prone hrs lbh hati2 dgn produk fermentasi sprt galactomyces krn biasanya bisa muncul tu tamu ga diundang. Kl beli lg pikir2 deh sprtnya mau cr essence yg lain.
(0)
(0)

02 April 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 100 ml
Produkk yg bagusss bangett buat kalian yg punya kukitnya garata gitu ky ada bruntus atau bekas jerawat,diatu bikin kulit jd rataa 2minggu pemakaian udh keliatan ko bedanya bikin pori” aga kecil jugaa pokonya kerutan halus dimata juga berasa jd kenceng aja :’)) walaupun teksturnya aga cair tp gaterlalu kaya airr
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10814 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media