ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence

COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.2/5

249 of 280 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

154

no

47

maybe

79
Formulated with 95% Galactomyces Ferment Filtrate, this essence helps nourish and hydrate the skin, and over time making it appear more radiant and clear. This essence works to tone up, clear and refresh your uneven skin while nourishing and hydrating. Galactomyces Ferment Filtrate ingredient also helps to naturally slow aging. If you have dry, rough, or uneven patches, your skin will be smooth, soft and glowing over with skin enhancing ingredients.

After cleansing and toning, apply a small amount on your entire face. Gently pat using fingertips to aid absorption, and then go forth with your moisturizers.

Galactomyces Ferment Filtrate, Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Betaine, Panthenol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Allantoin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Adenosine

Tags:

Community Review

Sort By

17 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

My favorite essence!! Texturenya ringan, cepat menyerap, gak berbau aneh2, ada efek mencerahkan dan bikin kalem kulit wajah, seriusan sebagus itu mudah2an bisa awet cocoknya sama cosrx 💕
(0)
(0)

07 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Ini bener2 essence terrr holy grail bgt :" setelah pake ini berasa muka aku glowing dan halus gitu meskipun kadang ada beruntusan atau lainnya . Untuk efek mencerahkan nya dapet banget tapi harus sabar gitu ya ga instan bnget hehe . Muka berasa plump gitu setelah pake ini . Prduk cosrx emg juara
(0)
(0)

06 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Sangat bagus dan bekerja cukup cepat untuk bekas jerawat yang menghitam, tapi tidak bisa menghilangkan yang masih bertekstur. Tidak berbau dan teksturnya ringan seperti air
(0)
(0)

03 May 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

teksturnya gel cair. kupikir bisa jadi dupenya galactomyces lain tapi sepertinya tidak. abis dipake rasanya agak lengket. untuk efeknya juga gak terlalu kerasa. karena agak berat melembabkannya, kayanya setelahnya harus moisturizer yang ringan..
(0)
(0)

28 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Setelah memakai essense ini kulit wajah ku jadi kenyal, lembab dan agak cerahan. Teksturnya sedikit kental dan licin tapi gampang terserap ke kulit. Seneng banget karena kemasannya pump jadi gampang tinggal pencet-pencet aja kalau mau pakai.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10593 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media