ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Herborist Aloe Vera Gel 98%

Herborist Aloe Vera Gel 98%

User's Average Rating

4.1

Effectiveness

3.9/5

Packaging

4.1/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.3/5

160 of 210 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

87

no

55

maybe

68
Mengandung 98% Aloe Vera yang berfungsi melembapkan dan memberi sensasi sejuk Mengandung Vit E yang berfungsi sebagai anti-oksidan alami dan menghaluskan kulit Dapat digunakan untuk memberikan sensasi dingin dan nyaman pada kulit yang terpapar sinar matahari. Dengan keharuman alami yang menyegarkan dan tahan lama

Aloe Barbadensis Leaf Extract, Aqua, DMDM Hydantion, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Arcylate Crosspolymer, Perfume, Triethanolamine, Propylene Glycol

Tags:

Community Review

Sort By

19 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 gr
Pake ini kalau kulit kemerahan gegara over exfoliate, kepanasan gara gara kena sinar matahari, dan sejauh ini cukup membantu untuk menenangkan itu. Untuk base make up juga bisa
(0)
(0)

19 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 gr
Ini aloe Vera gel yang cukup mudah di dapatkan Tapi perlu sedikit waktu buat si gel ini meresap di wajah Wanginya enak banget lho Dan lumayan bikin mukaku kenyal
(0)
(0)

19 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 gr
Karna aku gak cocok pake aloe nr, sebenernya kurang yakin pake aloe gel lain. Tapi karna aku butuh, bukan hanya untuk muka tp untuk rambut juga. Jadi aku pake produk ini. Teksturnya gel bening yang gampang banget diusap ke muka dan rambut. Mudah menyerap juga. Wanginya ga terlalu menyengat. Hasilnya lumayan membantu dan yang penting! Murah~
(0)
(0)

15 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

2.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 gr
Pernah cobain punya temen trus menurut aku bagusan natrep gitu trus wanginya aga gimn gitu. ⚠Jangan lupa follow aku ya! Janji aku bakalan langsung follback! Biar kita bisa saling ngeshare pendapat tertang suatu produk.
(0)
(0)

01 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 gr
biasa aja sih. pas dipake ada rasa adem, tapi dia aloe gel paling lengket yang pernah aku coba. agak lama nyerep ke kulit tapi setelah itu jd lumayan halus sih. dipake buat rambut jg lumayan bikin seger kulit kepala
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan teknik membentuk permukaan kulit sehingga lebih rata dan halus dengan cara membuang lapisan kulit paling atas. Dermabrasi biasanya...

Dermabrasi

Stay in the loop!

Follow us on social media