ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

ENVYGREEN Intense Hydrating Toner Essence

ENVYGREEN Intense Hydrating Toner Essence

User's Average Rating

4.3

Size

Effectiveness

4.8/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.3/5

Value for money

3.5/5

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

4

no

maybe

Tujuan: menutrisikan semua jenis kulit, dan melembutkan kulit. Cairan Untuk Perawatan Wajah Yang Menyerap Dengan Cepat kedalam kulit, untuk perawatan intensif kulit lebih ternutrisi dan lebih lembut . Mengandung anti oksidan tinggi yang dapat di gunakan untuk perawatan kulit kering, normal dan normal cenderung berminyak. Dapat digunakan sebagai home treatment

Tags:

Community Review

Sort By

07 April 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 30 ml
my holy graill!!!! bener bener baguss, bisaa ngelembabin bagian kulit aku yang kering dan tak lupa bagian t-zone aku yang cenderung oily juga lembab bukan yang lembab berminyak gituuuu.. hadu secinta itu😭
(0)
(0)

22 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 30 ml
wah ini toner terbagus, terfavorit dan terpewe bgt bgt bgttttt! dia tuh ngelembapin banget kulit muka aku, terus gampang banget meresap ke kulit muka aku, dan yang penting dia tuh gak lengket sama sekali di muka aku. pokonya ini andalan aku banget kalau muka ku lagi kurang lembab.
(0)
(0)

22 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 30 ml
suka kali ama essence yang satu ini. First suka sama wanginya yg kalem gitu nyaris gaada sih, hydrate kulit banget, kalem banget pasdi muka. Buat harga lumayan lah ya buat essence mah
(0)
(0)

18 January 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 30 ml
ini enak jugaa.... dipakenya bisa disesuaikan dengan kondisi, klo muka lagi berminyak banget di pagi/siang, makenya malem begitupun sebaliknya. sefleksibel itu dan gampang cara pakainya. cairannya ringan, hydrate kulit kita banget.. cocok banget buat kulit kering sebenernya, karena kulitku tipe kombinasi jadi sesuaikan aja sama kondisi kulit saat mau pake
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10817 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan teknik membentuk permukaan kulit sehingga lebih rata dan halus dengan cara membuang lapisan kulit paling atas. Dermabrasi biasanya...

Dermabrasi

Stay in the loop!

Follow us on social media