ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mane N Tail Deep Moisturizing Conditioner 355 ml

Mane N Tail Deep Moisturizing Conditioner 355 ml

User's Average Rating

4.0
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

44 of 49 reviewers recommend this product

Repurchase
13
13
23
Yes
No
Maybe

Perawatan rambut yang menyeluruh tidak lepas dari peran conditioner sebagai partner sejati shampoo saat membersihkan rambut Anda. Conditioner ini cocok digunakan bagi Anda yang suka bereksperimen dengan berbagai macam produk styling rambut. Formula pelembab alaminya mengatasi rambut kering, bercabang dan mudah patah. Vitamin E dan pro vitamin B5 memperkuat akar rambut sehingga resiko rambut rontok berkurang.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

24 December 2018

bikin rambut aku halus; entah suggest apa emang beneran aku ngerasa rambut aku lebih cepet panjang dan tebel, juga kerasa sehat. padahal typcal rambut aku tuh yg lemes bgt dan susah panjang
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 December 2018

suka pake conditioner ini kalo habis berenangg soalnya hikin rambut jadi halus lagi, ga bikin ketombean dan bikin rambut jadi ga ngembang gitu ,harganya terjangkau
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 December 2018

shampoonya yang ampuh buat ngepanjangin rambut dan dilengkapi sma conditionernya ini bener bener ngejaga rambut banget. rambut rasanya lembut gak gampang lepek. love it!
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 December 2018

sehubungan dengan rambut jadi agak kering dengan penggunaan shampo dari Mane, so akhirnya beli conditionernya dan lumayan membantu sehingga rambut lebih lembut
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 December 2018

efektif buat cepet manjangin rambut, sebulan juga udah mulali panjang rambutnya tapi tidak sepanjang yang di bayangkan, hanya saja bisa tumbuh dengan cepat rambutnya
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
8941 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
8671 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis penyakit yang ditandai dengan terjadinya lempeng-lempeng pipih atau benjolan berwarna kuning jingga, biasanya terletak di bagian kel...

Stay in the loop!

Follow us on social media