ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mane N Tail Deep Moisturizing Conditioner 355 ml

Mane N Tail Deep Moisturizing Conditioner 355 ml

User's Average Rating

4.0
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

46 of 52 reviewers recommend this product

Repurchase
13
14
25
Yes
No
Maybe

Perawatan rambut yang menyeluruh tidak lepas dari peran conditioner sebagai partner sejati shampoo saat membersihkan rambut Anda. Conditioner ini cocok digunakan bagi Anda yang suka bereksperimen dengan berbagai macam produk styling rambut. Formula pelembab alaminya mengatasi rambut kering, bercabang dan mudah patah. Vitamin E dan pro vitamin B5 memperkuat akar rambut sehingga resiko rambut rontok berkurang.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

03 March 2019

Purchased at Sociolla

Warnanya biru dan dan menurutku wanginya menggagu banget kayak plastik/karet.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

02 March 2019

Purchased at Sociolla

Conditioner ini ampuh banget untuk bikin rambut lebih lembut dan halus. Meskipun ga mengurangi efek mengembang, tapi oke lah buat bikin rambut "tame" sedikit.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

17 February 2019

lumayan ampuh untuk numbuhin rambut sih menurut aku. bikin rambut jadi lebih cepet panjang. cuma kayanya masih kurang melembutkan gitu sih kalo di aku. tp tetep suka
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

24 December 2018

bikin rambut aku halus; entah suggest apa emang beneran aku ngerasa rambut aku lebih cepet panjang dan tebel, juga kerasa sehat. padahal typcal rambut aku tuh yg lemes bgt dan susah panjang
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 December 2018

suka pake conditioner ini kalo habis berenangg soalnya hikin rambut jadi halus lagi, ga bikin ketombean dan bikin rambut jadi ga ngembang gitu ,harganya terjangkau
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10191 Reviews

Beauty Glossary

Produk buatan Jepang yang dirancang seperti masker anti-polusi ini memiliki fungsi untuk mengencangkan wajah dan membuatnya terlihat awet mu...

Stay in the loop!

Follow us on social media