ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mane N Tail Deep Moisturizing Conditioner 355 ml

Mane N Tail Deep Moisturizing Conditioner 355 ml

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

4.1/5

Packaging

4.2/5

Texture

4.1/5

Value for money

3.6/5

46 of 52 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

13

no

14

maybe

25

Perawatan rambut yang menyeluruh tidak lepas dari peran conditioner sebagai partner sejati shampoo saat membersihkan rambut Anda. Conditioner ini cocok digunakan bagi Anda yang suka bereksperimen dengan berbagai macam produk styling rambut. Formula pelembab alaminya mengatasi rambut kering, bercabang dan mudah patah. Vitamin E dan pro vitamin B5 memperkuat akar rambut sehingga resiko rambut rontok berkurang.

Tags:

Community Review

Sort By

03 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

2.0/5

Warnanya biru dan dan menurutku wanginya menggagu banget kayak plastik/karet.
(0)
(0)

02 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Conditioner ini ampuh banget untuk bikin rambut lebih lembut dan halus. Meskipun ga mengurangi efek mengembang, tapi oke lah buat bikin rambut "tame" sedikit.
(0)
(0)

17 February 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

lumayan ampuh untuk numbuhin rambut sih menurut aku. bikin rambut jadi lebih cepet panjang. cuma kayanya masih kurang melembutkan gitu sih kalo di aku. tp tetep suka
(0)
(0)

24 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

bikin rambut aku halus; entah suggest apa emang beneran aku ngerasa rambut aku lebih cepet panjang dan tebel, juga kerasa sehat. padahal typcal rambut aku tuh yg lemes bgt dan susah panjang
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

suka pake conditioner ini kalo habis berenangg soalnya hikin rambut jadi halus lagi, ga bikin ketombean dan bikin rambut jadi ga ngembang gitu ,harganya terjangkau
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10559 Reviews

Beauty Glossary

Masker dalam bentuk lembaran yang sudah direndam oleh essence atau kandungan lain yang bermanfaat untuk kulit. Jenis masker ini dipopulerkan...

Sheet Mask

Stay in the loop!

Follow us on social media