ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Dalan d'Olive Volumizing Conditioner

Dalan d'Olive Volumizing Conditioner

User's Average Rating

4.1

Effectiveness

4.4/5

Packaging

3.6/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.0/5

5 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

4

no

maybe

1

DALAN D’OLIVE KONDISIONER UNTUK RAMBUT TIPIS DAN LEMAS TIDAK BERVOLUME

Melalui kajian riset dan uji klinis selama 40 tahun, formula inovatif Dalan d’Olive Volumizing Conditioner memiliki daya perlindungan pada rambut yang rontok karena batang rambut yang mudah patah atau pecah sehingga rambut segera panjang dan lebat
Dengan keseimbangan komposisi sempurna dari berbagai bahan alami kaya nutrisi seperti minyak Zaitun murni, protein Beras Organik, protein Gandum Wheat aktif, Gliserin nabati, mineral Magnesium dan Sodium PCA juga ekstrak bunga Linden yang efektif melembabkan dan melembutkan rambut tanpa membebaninya, Dalan d’Olive Volumizing Conditioner membuat rambut terlihat tebal, berkilau sehat dan mengembang tahan lama, bahkan untuk rambut yang tipis dan lemas sekalipun
Memberi sensasi segar dengan keharuman yang mewah sepanjang hari dan tidak menyisakan residu ketika dibilas, Dalan d’Olive Volumizing Conditioner juga direkomendasikan untuk rambut berhijab

CARA PENGUNAAN
Setelah keramas, tuangkan Dalan d’Olive Volumizing Conditioner ke telapak tangan Anda, usapkan secara merata pada setiap helai rambut. Konsentrasikan pemakaian pada bagian tengah hingga bagian ujung helai rambut, biarkan beberapa saat dan kemudian bilas hingga bersih. Gunakan secara teratur dengan Dalan d’Olive Volumizing Shampoo untuk hasil yang lebih optimal

Aman untuk wanita, pria dan anak

BEBAS DARI ZAT BERBAHAYA PARABEN, SILICON, PEG DAN SLES
KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DAN TIDAK DIUJI COBA PADA HEWAN
MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL DARI WORLD HALAL UNION, REPUBLIK TURKI
100% DIBUAT DI REPUBLIK TURKI

Tags:

Community Review

Sort By

21 January 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 200 ml
Aromanya enak. Bikin rambut lembut. Cuci nya ngga susah seperti conditioner yg lain. Paling cocok kalo dikombinasikan dengan shampoo nya. Rambut ngga gampang lepek. Rambut rontok juga mulai berkurang.
(0)
(0)

29 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 200 ml
nyoba dalan d'olive volumizing conditioner karena paraben & sulphate free dan ada diskon harbolnas.. hehehe.. wanginya enak, wangi olive gitu.. dipake juga enak, bilasnya gampang gak kayak conditioner2 lainnya.. bikin rambut lembut, gampang diatur, dan gak bikin lepek.. will surely repurchase!
(0)
(0)

22 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 200 ml
Suka sama wanginya. Bikin rambut lembut, tapi efek volumize nya belum keliatan. Mungkin harus di paduin sama pemakaian shampoo nya juga kali yaa, harga lumayan high, tapi untuk kualitas oke
(0)
(0)

12 August 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Beli conditioner ini karena udah beli shampo dalan d'olive yang volumized juga. Rambut jadi smooth, wangi, dan ga lepek. Entah karena shampoo atau condi nya yaa tapi rambut jadi ga gampang oily.
(2)
(0)

26 May 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bagus banget!!! Aku suka semua produk dari dalan d'olive ini!! Seneng bgt udh masuk ke indo! Conditionernya bagus bgt sih bikin halus, gak rontok, gak lepek, dan wanginya aku suka bgt????
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10591 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media