ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Pantene Nature Care Fullness & Life Conditioner

Pantene Nature Care Fullness & Life Conditioner

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.1/5

Packaging

4.2/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.5/5

42 of 47 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

23

no

8

maybe

16
Memperbaiki vitalitas rambut dengan kilau dan ketebalan melalui nutrisi dan perlindungan ekstra.

Tags:

Community Review

Sort By

06 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Baru baru nyoba udah kerasa banget rambut jadi makin lembut. Dipake setelah shampo pantene wanginya awet seharian. Rambut aku awalnya lepek sampe temen bilang kayak sapu ijuk huhu:( setelah pake jadi lebih pd aja ngatur rambut. Love love
(0)
(0)

18 February 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Conditioner ini beneran bisa bikin rambut aku lembut. Wanginya enak banget kaya seger gitu tapi ga bikin eneg. Nah yang paling bikin aku cinta banget dia bikin rambut aku terkesan sehat gitu, mudah diatur dan ga gampang berminyak hehe
(0)
(0)

18 February 2019

Effectiveness

2.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Conditioner Pantene ini cukup melembutkan rambut. Rambut terasa lembut dan halus setelah memakai ini. Aromanya wangi dan teksturnya lembut sekali. Bahkan teksturnya mengandung minyak. Secara keseluruhan conditoner ini tidak berbeda jauh dengan conditioner lain.
(0)
(0)

28 January 2019

Effectiveness

2.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Waktu itu liat produk ini sebelahan sama shampoo nya, jadi aku coba kali aja ngaruh dirambutku yang ngembang. Abis pake shampoo lanjut conditioner nya. Udah coba beberapa minggu tapi hasilnya ga keliatan untuk jangka yang panjang. Tapi wanginya enak lembut gitu.
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

baunya nyegerin, harumnya tahan lama, bikin rambutku lemes gak kaku dan lembut. tapi sayangnya aku gak cocok sama pantene. semakin lama aku pake dia ngebuat rambut aku gatel2 dan lama lama malah ketombean
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10682 Reviews

Beauty Glossary

Perawatan wajah yang dilakukan menggunakan krim topikal yang mengandung bakteri probiotik sehat dan berfungsi untuk meredakan inflamasi, hor...

Stay in the loop!

Follow us on social media