ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Everline Biactive Bi-Phase Spray

Everline Biactive Bi-Phase Spray

User's Average Rating

5.0

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

1 of 1 reviewer recommend this product

Repurchase

yes

1

no

maybe

PENGARUH : restrukturisasi dan melindungi rambut

DISARANKAN UNTUK rambut rusak, kusam dan rambut mengembang

KETERANGAN : Sebagai conditioner tanpa bilas melindungi dan mengembalikan keseimbangan rambut sehingga rambut menjadi lebih lembut dan bercahaya, merestrukturisasi rambut dan mudah disisir.

BAHAN AKTIF :

  • Keratin: memperkuat serat permukaan rambut, menstrukturkan kembali rambut yang rusak konstitue
  • Protein gandum: : membantu memproduksi sel baru dan menstrukturkan kembali rambut yang rusak
  • Pro-Vitamin B5: mengembalikan kelembaban alami, memberikan nutrisi pada rambut yang sangat kering, menjadikan rambut lembut, elastis dan sehat
  • Shea butter: mengembalikan kelembutan, bercahaya, halus meskipun pada rambut yang sangat stress dan susah diatur
  • Minyak jojoba: minyak kaya akan vitamin dan mineral sebagai pelembab menjadikan rambut bercahaya, sehat dan kuat, mencegah rambut bercabang, kusam dan tipis

APLIKASI : cuci rambut keringkan dengan handuk, kocok sebelum digunakan untuk mencampur komponen. Semprotkan pada batang dan ujung rambut secara merata, tata sesuai keinginan, jangan dibilas.

Tags:

Community Review

Sort By

27 August 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 250 ml
Iseng aja nyobain dan ternyata ku sukaaaa!!! Bener" bikin rambut jadi halus deh padahal keramasnya gak pake conditioner. Jadi suka megang" rambut hahaha Wanginya biasa aja sih, hampir gak kecium malah. Tapi it's okay, yg penting manfaatnya bukan wanginya Bakalan repurchase terus nih
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10569 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media