ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mane N Tail Color Protect Conditioner

Mane N Tail Color Protect Conditioner

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.2/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.5/5

5 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

1

maybe

2

Shampoo saja tidak cukup untuk mendapatkan kilau sehat alami rambut indah. Apalagi jika Anda gemar berganti-ganti warna rambut. Mane & Tail Color Protect Conditioner cocok untuk melindungi serta menghaluskan rambut yang sering diwarnai. Kandungan mikro proteinnya memperbaiki struktur rambut yang kering dan rusak sekaligus memelihara warna rambut agar tahan lebih lama. Selain itu, conditioner ini juga memperkuat batang rambut serta cocok bagi Anda yang ingin segera memanjangkan rambut.

Tags:

Community Review

Sort By

20 December 2018

Effectiveness

2.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Sama seperti varian shampoonya serian yang ini di aku gaada efeknya sama sekali, sayang anget pdhl harganya mahal, mending cari condi lokal ga kalah bagus ko
(1)
(0)

04 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Udah pake kondisioner ini bersama dengan shamponya selama dua bulan sekarang. Aku keramas 2-3 kali seminggu dan setelah menggunakan sampo ini aku keringin sebisanya, mulai dari bagian bawah dan terus ke atas. Ketika rambut mengering rasanya sangat lembut dan mengkilap dan terasa sangat lembap.I LOVE IT
(0)
(0)

07 August 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Tau produk ini dari tante yg katanya ini sampo uda lama dari jaman dulu dan efektif buat ngerawat rambut. Oke deh cobain, n bener sih abis pake rambut aku jd halus, lumayan wangi juga. Dan warna rambut bisa terjaga sampe berbulan2, ga pudar.
(3)
(0)

25 June 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

dulu pernah pake ini buat ngerawat rambut aku yang lagi diwarnain, aku juga pakai ini dibarengin sama shampoonya. setelah pakai product ini rambut aku halus gitu rasanya, rambut yang aku warnain juga warnanya ga luntur malah bagus gitu ga bercabang dan rusak.
(0)
(0)

22 June 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Rambut aku tipis dan gampang rontok, aku beli ini soalnya rambutku lagi dicat hitam juga mau jagain warnanya. Untuk shampo aku pake yang biasa aja soalnya samponya ini bikin kusut kalo baca reviewnya. Rambut jadi kuat sih tapi aku pake seminggu dua kali aja. Recomend
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10655 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media