ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

NYX Professional MakeUp Gotcha Covered Concealer Pencil

NYX Professional MakeUp Gotcha Covered Concealer Pencil

User's Average Rating

3.8

Shade

Long wear

3.8/5

Packaging

3.8/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.7/5

Value for money

3.5/5

4 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

2

maybe

2
Tags:

Community Review

Sort By

12 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

2.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

1.0/5

  • Shade: Gotcha Classic Tan
Concealer yang pigmentasinya bagus . Teksturnya creamy . tapi setelah dibaurkan langsung ilang aja gitu. Dan emphasizing fine lines. Soooooooooooo, no.
(0)
(0)

18 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Gotcha Medium Olive
#ConcealTheShame aku paling suka concealer yang bentukannya liquid dariada yang bentuknya powder. karna kalo pwder aplikasiinnya susah dan ribet. apalagi yang pen concealer, TOOPP. ini warnanya sama banget kaya muka akuu
(2)
(0)

10 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Gotcha Caramel Beige
Suka sih sama concealer ini. Gampang dipakainya, apalagi untuk ngebentuk alis, no ribet deh! Tekstur nya aja yang susah diblend, tapi lainnya oke deh.
(2)
(0)

02 October 2018

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Iniii superrr cute bangeett bentuknya, seneng bisa dpt flashsale jugaaa😂 kecil sihh tapi pas di aplikasiin gampang bangeettt tp buat nutupin bekas jerawat aku msh kurang sihh overall sukalah yah😊
(10)
(0)

21 August 2018

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Concealer pencil? Aku baru pertama kali pake 😅 Biasanya pake concealer nyx yang versi tube nya itu.. cmn kmrn pas lagi ada promo jadinya coba beli ini, dan menurut ku ga enak di pake. Aku lebih suka pake yg liquid concealer
(2)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

D

Istilah yang biasa dipakai untuk mendeskripsikan makeup atau kondisi kulit yang berkilau sehat dan terlihat segar. Biasanya kondisi ini adal...

Dewy

Stay in the loop!

Follow us on social media