ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

NYX Professional MakeUp 3C Palette

NYX Professional MakeUp 3C Palette

User's Average Rating

4.0

Shade

Long wear

3.9/5

Packaging

4.3/5

Pigmentation

3.7/5

Texture

3.6/5

Value for money

3.8/5

13 of 16 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

6

no

4

maybe

6

Tags:

Community Review

Sort By

18 June 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: 3C Palette - Concealer
Fave bangettt... paket komplit sekali ini. Dan teksturenya juaraa, gampang banget blendnya meskipun tersturnya padat, kan kalo pemula gampangnya yg cair, tapi dia ini gampang banget di blend, dan benar2 mengkoreksi warna kulit yg tidak merata.. Plus isinya banyak jadi hrgnya pas gtu.
(0)
(0)

29 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: 3C Palette - Me Conceal Correct Contour
Komplit dalam satu palet bisa buat concealer, corect, dan shading. ukurannya ga terlalu besar jadi pas di bawa kemana2. cuma perlu dioles 2-3 kali utk shading spy keliatan. so far good package.
(0)
(0)

21 February 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: 3C Palette - Concealer
lengkap dalam satu wadah,... omg ini bener bener bagus sih coverage nya, paling guna si orens, karna aku perlu banget buat nutup lingkar hitam mata. so creamy juga
(0)
(0)

11 February 2019

Long wear

1.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

1.0/5

Value for money

1.0/5

  • Shade: 3C Palette - Concealer
aku gasuka banget sama produk ini. teksturnya lengket, pas di set pake powder bikin cakey, apalagi di hidung dan di bawah mata. pokonya kalo menurut aku, aku ga akan rekomen produk ini.
(0)
(0)

10 February 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: 3C Palette - Concealer
Awalnya iseng beli ini, kalau untuk mengcover mata panda ku agak kurang, tp secara keseluruhan lumayan, buat di jadiin countur,. Untuk harga lumayan karna waktu itu lagi diskon.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10651 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media