ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

NYX Professional MakeUp 3C Palette

NYX Professional MakeUp 3C Palette

User's Average Rating

3.9

Shade

Long wear

3.9/5

Packaging

4.3/5

Pigmentation

3.7/5

Texture

3.5/5

Value for money

3.8/5

12 of 15 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

5

no

4

maybe

6

Tags:

Community Review

Sort By

29 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: 3C Palette - Me Conceal Correct Contour
Komplit dalam satu palet bisa buat concealer, corect, dan shading. ukurannya ga terlalu besar jadi pas di bawa kemana2. cuma perlu dioles 2-3 kali utk shading spy keliatan. so far good package.
(0)
(0)

21 February 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: 3C Palette - Concealer
lengkap dalam satu wadah,... omg ini bener bener bagus sih coverage nya, paling guna si orens, karna aku perlu banget buat nutup lingkar hitam mata. so creamy juga
(0)
(0)

11 February 2019

Long wear

1.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

1.0/5

Value for money

1.0/5

  • Shade: 3C Palette - Concealer
aku gasuka banget sama produk ini. teksturnya lengket, pas di set pake powder bikin cakey, apalagi di hidung dan di bawah mata. pokonya kalo menurut aku, aku ga akan rekomen produk ini.
(0)
(0)

10 February 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: 3C Palette - Concealer
Awalnya iseng beli ini, kalau untuk mengcover mata panda ku agak kurang, tp secara keseluruhan lumayan, buat di jadiin countur,. Untuk harga lumayan karna waktu itu lagi diskon.
(0)
(0)

21 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: 3C Palette - Concealer
menurut ku produk ini multifungsi sekalii karena dia itu buat contour, corrector atau concealer yang pilihan warnanya menarik dan lucu lucu banget! dia tahan lama dan gak bikin muka berminyak. love it
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10590 Reviews

Beauty Glossary

Produk perawatan rambut yang berfungsi untuk melembutkan rambut sehingga lebih mudah diatur. Kondisioner juga bisa membuat rambut lebih lemb...

Kondisioner

Stay in the loop!

Follow us on social media