ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

AERIN Garden Rose Eau de Cologne

AERIN Garden Rose Eau de Cologne

User's Average Rating

4.0

Long wear

4.0/5

Packaging

4.1/5

Value for money

4.0/5

7 of 7 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

4

no

maybe

3
Garden Rose Eau de Cologne takes you into the English countryside, filled with the irrepressible scent of wild roses—lively, lush and free-spirited.

Aplikasikan pada bagian leher dan tekukan lengan, atau bagian tubuh yang Anda inginkan setelah selesai mandi.

Tags:

Community Review

Sort By

18 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

kalo yang bamboo rose wanginya meskipun floral tapi ada kesan woody nya yang bikin tetep elegandan sedikit ada sentuhan maskulinnya kalo yang garden rose ini wangi floral nya khas cewek banget
(0)
(0)

05 October 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Dari Packagingnya gak usah ditanya lagi keliatan mewah, wanginya rose wildnya juga bikin seger, kalo buat ketahanan eanginya sih kata ku kurang kalo dipake di outdoor
(1)
(0)

24 August 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Dari Packagingnya udh keliatan mewah gitu ya tapi lumayan makan tempat sih kalo dibawa kemana - mana, kalau dari baunya aku suka banget bau bunga mawarnya tuh nyegerin suka! tapi sayang kalo diluar kurang tahan lama hehe
(1)
(0)

05 August 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Aroma dari parfum Garden Rose Eau de Cologne akan membuat Anda merasa berada di pedesaan Inggris yang penuh dengan aroma rose wild yang segar. Sesuai untuk Anda yang berjiwa bebas. Wow banget
(2)
(0)

24 June 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

3.0/5

Packagingnya keliatan mewah gitu ya tapi lumayan makan tempat sih kalo dibawa kemana - mana, dari baunya aku suka banget bau bunga mawarnya tuh nyegerin suka!! tapi sayang kalo diluar kurang tahan lama
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10640 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan ekstraksi dari marula nut yang berasal dari Afrika Timur. Kandungan oleic acid dengan konsentrasi tinggi di dalam minyak esensial...

Marula Oil

Stay in the loop!

Follow us on social media