ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mustika Puteri Mist Cologne

Mustika Puteri Mist Cologne

User's Average Rating

4.2

Long wear

3.6/5

Packaging

4.4/5

Value for money

4.5/5

81 of 88 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

34

no

13

maybe

41
Gaya penampilan yang tegas, modern dan percaya diri akan semakin sempurna dengan keharuman yang kuat dan unik dari Puteri “Fab Edgy” Mist Cologne.

Gunakan sesudah mandi dan kapanpun kamu membutuhkan kesegarannya.

Tags:

Community Review

Sort By

21 May 2019

Long wear

2.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Cotton Candy
produk ini buat klaim longlasting enggak terlalu ,tapi cocok banget buat kantong pelajar tapi buat klaim yang no stain bener bener no stain kok tenang aja
(0)
(0)

03 May 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Fab Edgy
Wanginya enak walaupun gak tahan lama Harganya juga ok buat kantong pelajar. Cuman kalau kegiatan outdoor ya wanginya bakal hilang beberapa saat aja apalagi kalau cuaca panas. Tapi aku suka dan rekomendasiin ke kalian juga
(0)
(0)

29 April 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Variant: Party Babe
Sukak banget sama parfum ini. Wanginya seger banget .. Jadi gak bosen semprat semprot berkali kali karna wanginya selow aja gitu... Dan bikin lebih pd
(0)
(0)

08 April 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Fab Edgy
Mist cologne sewaktu jaman sma, harganya murah wangi banget yang ini tapi sayang ga tahan lama. Tapi cocok buat dipake sehari hari. Yang penting ga meninggalkan warna di bajuu
(0)
(0)

04 April 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Cotton Candy
ini minyak wangi udah ada dari jaman smp suka aku pake soalnya wanginya enak enak setiap varian nya ya walaupun untuk ketahanan nya gak ada apa apa tapi dia lumayan lah buat minyak wangi
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10593 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media