ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Bioderma Sebium H2O

Bioderma Sebium H2O

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.7/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.7/5

Value for money

4.0/5

845 of 869 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

571

no

74

maybe

224
Bioderma Sebium H2O is a micellar solution, which cleanse and purifies day by day the your, combination to oily and problem skins, through an original proceed of "micro-emulsion of dirt".Formulated from non-irritating and sebo-purifying active ingredients, Sebium H2O sanitizes the epidermis just softly and rebalances the sebum excess.Non foaming, alcohol-free, no need to rinse.

Tags:

Community Review

Sort By
Adlina

Adlina sabila

5.0

07 February 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

suka dengan sebium ini karna bikin muka jdi terlihat bersih dan juga ga perih pas di usap di muka. Worth to try lah pokok nya!
(0)
(0)

07 February 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bener bener suka sama bioderma sebium ini! Mukaku sangat berminyak dan berjerawat. Sejak pakai ini minyak di wajah berkurang dan jadi halus kalo dipegang. Happy bangedd, repurchase? definitely!!
(0)
(0)

07 February 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Baru aja selesai satu tube yg versi sensibio nya, karena mukaku cenderung berminyak dan gampang berjerawat akhirnya coba pake yang ini. Wanginya sih lebih enak yg sensibio tapi kalo sebium ini setelah pakai muka jadi berasa lebih kenyal aja dan kalo abis bangun tidur kadar minyak di daerah T-Zone berkurang.
(0)
(0)

07 February 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

efektif banget buat bersihin muka baik dari make up maupun udara sekitar saat ga kemana-mana. minyak di wajah jadi bersih dan ga bikin kering setelahnya. kombinasikan sama Sebium Gel Moussant untuk hasil yg lebih sempurna.
(0)
(0)
Ratih Aulia

Ratih Aulia Maulida

5.0

07 February 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Saya sudah hampir sebulan memakai produk ini. Hasilnya memuaskan. Saya merasa kulit saya lebih sehat dan lebih lembab. Di kulit saya juga engga kering. Minyak di T Zone juga berkurang. Cairan biru ini recomended!
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10682 Reviews

Beauty Glossary

Perawatan wajah yang dilakukan menggunakan krim topikal yang mengandung bakteri probiotik sehat dan berfungsi untuk meredakan inflamasi, hor...

Stay in the loop!

Follow us on social media