ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lamica Mini Essential Set

Lamica Mini Essential Set

User's Average Rating

4.4

Durability

4.8/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.8/5

Value for money

3.8/5

3 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

maybe

2

The 6pcs Essential Set contains 6 professionally chosen quality makeup brushes for face and eyes. This set features the basic tools you need to create a complete look. Every design and materials is carefully selected to best fit its function to satisfy your need.

Brush list :
105 - TAPERED FACE BRUSH
110 - ANGLED CONTOUR BRUSH
120- FOUNDATION BRUSH
202 - CLASSIC LID BRUSH
214 - BLENDING BRUSH
301 - ANGLED EYE BRUSH

Tags:

Community Review

Sort By

28 January 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Beli brush lamica pertama x dan langsung jatuh hati, brushnya lembut dan padat, tapi sayang bulunya suka nempel dimuka, tapi so far multi use bgt ini brushnya sepaket karena berguna sekali
(0)
(0)

06 December 2018

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Salah satu brush favorit. Bulunya halus, gampang blend produk, pokoknya mantullll. Tapi suka sedih kalo misal pas dicuci, karena dia bulunya gak sintetik, jadi suka copot2 gitu. Tapi overall oke sihhh!
(0)
(0)

20 August 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Kuas ini cocok banget buat beginner kaya aku! Udah lengkap ini menurut aku. Terus gagangnya juga enak dipegang. Gampang buat ngeblend dan halus ngga kasar
(2)
(0)

20 August 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

2.0/5

paketan kuas dari lamica ini cukup lengkap untuk kamu yang beginner. kuasnya bisa dibilang ga terlalu kasar, tapi jg ga terlalu halus sih menurut aku hehe
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10590 Reviews

Beauty Glossary

Produk perawatan rambut yang berfungsi untuk melembutkan rambut sehingga lebih mudah diatur. Kondisioner juga bisa membuat rambut lebih lemb...

Kondisioner

Stay in the loop!

Follow us on social media