ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Real Techniques Mini Brush Trio - 1416

Real Techniques Mini Brush Trio - 1416

User's Average Rating

4.5

Durability

4.6/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.6/5

Value for money

4.2/5

29 of 31 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

13

no

8

maybe

10

Our mini brush trio is your solution for a flawless look on-the-go.

  • mini foundation brush: use with liquid foundation or concealer to touch up throughout the day
  • mini shading brush: transform your eye shadow on-the-go from day natural to night glam
  • mini face brush: effortlessly apply powder, blush and bronzer as needed during the day
  • mini pouch: keep your handbag spotless

Tags:

Community Review

Sort By

25 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

praktis banget kecil bisa dipake untuk powder, bronzer, blush, pokoknyaa multifungsi banget , udah ada pouch kecil juga, kalo lg bawa tas kecil pas banget bawa ini udah berfaedah bgt
(0)
(0)

16 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Ukurannya memang pas buat travel, bisa masuk di pouch. Brush nya lembut, jadi waktu pengaplikasian produk lebih cepat nge blend.. Untung belinya pas diskon, jd dpt dg harga murah.
(0)
(0)

09 March 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

karena baru belajar pake brush..ngebantu banget ada yang mini kayak gini..sekalian buat belajar dan gampang di bawa2 gak makan tempat...tinggal ngelengkapin brush nya aja 😁
(0)
(0)

26 February 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

kuasnya lembut bangett walaupun mini, tapi itulah enaknya bisa dibawa kemana2 dan gak makan tempat. selalu aku pake buat blush on siih dan hasilnya baguus, sizenya juga pas bgt menurut aku buat daily. loveee pkoknyaa
(0)
(0)

16 February 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

A must have brush for on-the-go. Compact and very versatile. No need big space to take those along with you. Especially for the mini powder brush highly recommend.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10591 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media