ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Ecotools 6PC Essential Eye Set

Ecotools 6PC Essential Eye Set

User's Average Rating

4.5
Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

33 of 35 reviewers recommend this product

Repurchase
16
10
9
Yes
No
Maybe

5 brushes :

1. large eye brush : creates a shadow base

2. angled crease brush : adds definition to lids

3. petite eye shading brush : adds depth at the end of eye

4. smudge brush : blend eyeshadow & completes the smokey effect

5. ultra fine & line brush : defines & finish the look

  

INGREDIENTS

Soft Taklon Bristles. Aluminum ferrule.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

27 December 2018

Purchased at Sociolla

suka banget, travel friendly brush nya halus banget dan tebal dapat ini pas lagi sale jadi banyak untung nya. semoga ecotools sering sale di sociolla jadi bias nambah koleksi merk ini.
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

26 December 2018

Purchased at Sociolla

Overall, this brush set is really good. It applies eyeshadow beautifully both in a wet or dry state. dia juga cukup bisa ngangkat pigment dari eyeshadow yang kita pake. tapi, sayangnya dalam set ini menurutku agak kurang blending brush buat eyeshadow. but overall brush set ini lumayan buat orang seperti aku yang masih beginner dalam mengaplikasikan eyeshadow
(0)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

20 December 2018

Purchased at Sociolla

Eye tools kesukaan! Bentuknya itu ngepaaaas bgt ditangan. Brushnya lembut, bkin hasil riasan mata jadi maksimal. Mau dibawa ke kantor, traveling, kondangan, cocok. Dapet pouch juga yg bkin kawanan kuas ini gak tercecer dan tetap higienis.
(1)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

19 December 2018

Purchased at Sociolla

kecil2 sooo travel friendly sih! mostly hampir kepake semua, dan dapet pouch yg enak jd pas mau pergi tinggal bawa 1 set ini aja udah deh praktis. bulunya halus2 dan ga nusuk2 lagi
(4)
(0)

User's Rating

Durability
Eficiency
Packaging
Value for money

12 December 2018

Bagus bgt bulunya alus alus trs jd memudahkan bgt buat aplikasiin ayeshadow nyaa, kemarin beli eye brush yg murah trs mgerasa aplikasiin eyeshadow susah gt verantakan dan akhirnya nyobain ecotools dan ternyata bagus
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
8941 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
8670 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis penyakit yang ditandai dengan terjadinya lempeng-lempeng pipih atau benjolan berwarna kuning jingga, biasanya terletak di bagian kel...

Stay in the loop!

Follow us on social media