ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Emina Top Secret Eyebrow

Emina Top Secret Eyebrow

User's Average Rating

4.3

Long wear

4.1/5

Packaging

4.3/5

Pigmentation

4.3/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.5/5

324 of 347 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

180

no

55

maybe

112
Tags:

Community Review

Sort By

24 May 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Eyebrow dari emina ini bener-bener bagus!!! apalagi pomade nya juara bener untuk harga produk yg “segitu”. Awalnya beli produk ini cuma iseng doang karna lagi ada promo di sociolla.
(0)
(0)

13 May 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Affordable pokonya emina products. Sangat friendly bagi budget karyawati & pelajar hahaha. Tapi tetep berkualitas productnya.. Thanks sociolla. Sering2 ngasih harga discount yaaaa.
(0)
(0)

09 May 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

suka banget sama hampir semua produknya emina. ini juga salah satunya, selain packaging yang simpel banget tapi sayangnya kurang cermin :". brushnya jujur suka karena kecil jadi ngga bikin alis terlalu tebel.
(0)
(0)

03 May 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Eyebrow kit ini cukup mudah digunakan dan di applay. Kemasannya juga mungil dan ga makan tempat, imut dan lucu gitu. Hanya saja kurang suka dengan material packagingnya yang ringkih dan gampang patah.
(0)
(0)

18 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Produk murmer bagus untuk menghias alis pigmentasi nya lumayan dipakai untik sehari hari. Gak cepat hilang juga kalo kena air. Warnanya cocok untuk kulit warm
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10599 Reviews

Beauty Glossary

Adalah istilah untuk aktivitas mengelupas suatu lapisan. Contohnya peel off mask, di mana masker akan mengering menjadi sebuah lapisan yang...

Stay in the loop!

Follow us on social media