ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Revlon Eye Brow Pencil with Brush

Revlon Eye Brow Pencil with Brush

User's Average Rating

4.3

Long wear

4.4/5

Packaging

4.4/5

Pigmentation

4.3/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.0/5

22 of 22 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

9

no

2

maybe

11

Tags:

Community Review

Sort By

21 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

ketahanannya bagus tidak mudah luntur dan tidak mudah smudge. cuma karena bentuknya pensil kayu jadi harus selalu di raut. Cuma plusnya dilengkapi dengan brush yang memudahkan untuk meratakan warnanya.
(0)
(0)

20 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Sukaaaaa sama eyebrow ini, karena sudah menyatu sama eye-brush nya, jadi setelah aplikasi eye brow pencil nya langsung sisir alis nya pake eye brush nya. Tapi sebenernya warna eye brow nya kurang tajam yaa.
(1)
(0)

19 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Selain eyebrow revlon yang packagingnya hitam aku pernah juga nih nyoba yang ini. Ternyata yang ini lebih creamy. Spooile nya juga ga terlalu enak dibandingkan yang satunya.
(1)
(0)

18 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

2.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

pensil alis kesukaan mamaku tapi aku gasuka karena spoolienya anehh dan harus diraut dulu tapi overall bagus sih pigmented cuman yaa gasuka aja pensil model kayak gini
(0)
(0)

15 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

pensil alis dari revlon +brush. brush nya lembut gak sakit saat dipakai dan cukup membantu menjinakan alis. warna coklat nya bagus menurut aku waterproof bgt dia kena keringat dan air gak luntur.
(2)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10562 Reviews

Beauty Glossary

Masker dalam bentuk lembaran yang sudah direndam oleh essence atau kandungan lain yang bermanfaat untuk kulit. Jenis masker ini dipopulerkan...

Sheet Mask

Stay in the loop!

Follow us on social media