ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

BLP Beauty Brow Powder

BLP Beauty Brow Powder

User's Average Rating

4.4

Shade

Long wear

4.3/5

Packaging

4.5/5

Pigmentation

4.6/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.2/5

108 of 116 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

61

no

11

maybe

44

Filling your brows in is now easier with Brow Powder. Use it to fill the gap between the hair after you have shaped the arches. The blend-able formula will enhance the brows to look fuller and bolder at ease.

Tags:

Community Review

Sort By

19 June 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Shade: Brow Powder Brown
Awalnya nyoba nyoba beli brow powder blp sekaligus brow definer blp dan kalo dikombinasikan kedua produk ini bagus banget dan aku suka banget pake produk ini diujung alis aku biar lebih tajem dan bagus, bentuknya lucu dan ga product nya ga susah dipake
(0)
(0)

15 May 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Brow Powder Brown
Sebagus itu bagi para wanita yang males bikin alis.. Ini debest bgt langsung nutup bagian alis yang bolong.. Tinggal tambahin mascara alis udah jadi deh alisnya.. cuma tempatnya kecil bgt cui jd sayang klo make keseringan hehe
(0)
(0)

01 May 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Brow Powder Brown
Packagingnya bagus, selalu suka packagingnya BLP! simple tapi menarik dan classy. Warnanya juga pigmented banget sangat sangat berguna untuk isi alis, satu kali ambil bisa untuk dua alis sekaligus, tapi jadi agak tricky makenya biar ga ketebelan hehe. Kalo dari segi ketahanan so so lah kira2 tahan 5 jam habis itu dipake wudhu agak hilang karna texturenya powder juga sih jadi mungkin gampang hilang.
(0)
(0)

16 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Brow Powder Brown
Buat aku yg emang cuman mau ngisi alis gak ngebentuk sih oke bgt ! Tahan lama juga walaupun muka udh berminyak cuman klo mungkin entah krn aku yg belum pinter makenya jadi klo awal awal powder masih penuh suka bikin alis ketebelan klo di tirisin dulu krn lubangnya kecil jadi suka tumpah. But overall oke bgt
(0)
(0)

07 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: Brow Powder Brown
brow powder blp the best! apalagi yang suka mekap mager kaya aku, ini memudahkan & simple bgt. Tinggal isi bag alis yg bolong, voila! jadi deh.. dan tahan lama, mantap!
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10655 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media