ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mizzu Alter Ego Contour & Highlight Kit Pallete

Mizzu Alter Ego Contour & Highlight Kit Pallete

User's Average Rating

4.3
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

226 of 229 reviewers recommend this product

Repurchase
114
30
85
Yes
No
Maybe

Shade

Available in 2 set (banana and rose) of powder contour, powder highlighter and powder bronzer shades to create the illusions of higher cheekbones, a softer jawline, a slimmer nose, or smaller forehead and for a glowing sculpted look.

  1. Alter Ego Contour & Highlight Kit Rose Pallete : Untuk kulit putih
  2. Alter Ego Contour & Highlight Kit Banana Pallete : Untuk kulit sawo matang

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

14 December 2018

Purchased at Sociolla

  • Shade: Alter Ego - Banana
Suka banget sama kemasannya, kokoh dan nggak keliatan murahan. Warna contour nya pas diaku, nggak terlalu pigmented jadi aku suka. highlither nya juga kepake karena hasilnya natural nggak lebay tapi kalo pengen hasil yang blinding ya tinggal tambahin aja, tapi untuk warna kuning yang ditengah nggak begitu aku pake. Aku cuma pake highlither dan contournya doang.
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

14 December 2018

  • Shade: Alter Ego - Banana
Contour & Highlight Kit Pallete ini cukup murah ufah dapet 3. Cuma buat aku ini terlalu powdery, kurang terang highlighternya, contournya lumayan sih cuma kalo udah kena loose powder jadi tidak terlihat lama lama
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

14 December 2018

  • Shade: Alter Ego - Banana
Awalnya beli ini karena pengen banget highlight tapi yang brand lain pada abis dan pas nyoba agak kecewa sih soalnya cepet banget ilang dan warnanya ga keluar bangett kalo buat contournya lumayan
(1)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

14 December 2018

Purchased at Sociolla

  • Shade: Alter Ego - Banana
Tried this product and super in love with it. The pigmentation is SO GOOD and it helps me with my "chubiness". Love wearing Mizzu as my contour and sometimes i used it as an eye shadow as well. Thank you Sociolla for the discount :))
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

14 December 2018

  • Shade: Alter Ego - Banana
harganya lumayan murah sih udah dapet 3 item dalam 1 produk gitu, dan packagingnya juga udah ada kacanya jadi enak buat dipake touch up tapi texturenya powdery banget:(
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
7323 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
7161 Reviews

Beauty Glossary

PRP atau Platelet Rich Plasma adalah teknik perwatan wajah yang memanfaatkan penggunaan plasma darah yang diambil dari pasien itu sendiri ya...

Stay in the loop!

Follow us on social media