ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Cottage Hydrating Shower Milk - Marshmallow Flower 250ml

Cottage Hydrating Shower Milk - Marshmallow Flower 250ml

User's Average Rating

4.5
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

17 of 20 reviewers recommend this product

Repurchase
13
2
5
Yes
No
Maybe

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

18 February 2019

Enak banget buat mandi lembu dan cerah apalagi kulit jadi bersinar cerah gitu aku suka banget pokoknya dan selama ini rahasia kulit putih cerah Lembut wangi seger bikin kulit tubuh jadi cerah saya suka banget dan gak bisa berpaling.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

26 January 2019

Sabun cair yg memiliki aroma wangi bunga bungaan jadi terkesan segar dan tidak menyengat. Teksturnya cair agak kental, dipadukan dengan busanya yg cukup banyak. Hasil akhir pemakaian dia dikulit badan sangat membantu melembabkan. Harga masih aman dikantong
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

17 January 2019

Bau nya enak banget ya Ampun pas di pake nyegerin banget :) Candu aku beli cottage 💞 Wanginya enak, kemasan nya banyak size jadi gak susah mau milih milih . Mudah di dapat . Mau offline atau online store pastinya dapet ! Kuy coba di sociolla
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

03 January 2019

Purchased at Sociolla

Dari semua varian pembersih tubuhnya Cottage yang udah kucoba, yang ini varian favoritku. Wanginya unik, bunga-bungaan gitu dan manis, tapi bukan manis kayak wangi buah atau kue. Kalau produknya sendiri sih sama kayak varian lainnya, ampuh ngelembabin kulit setelah mandi, jadinya setiap habis mandi kulit berasa lembut halus, lembab tapi nggak sampai licin lebay serasa berminyak gitu.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 December 2018

Ini wanginya seger seger manis gitu, soalnya mix bunga sama marshmallow. Busanya banyak, jadi betah mandi. Melembutkan dan melembabkan jelas dong ya. Packagingnya aku suka hampir kaya botol susu
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10393 Reviews

Beauty Glossary

H

Adalah nama tumbuhan tertua yang digunakan sebagai bahan kosmetik. Henna berasal dari Bahasa Latin untuk tanaman Lawsonia Inermis yang diuca...

Stay in the loop!

Follow us on social media