ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Cottage Gourmet Shower Gel & Bath with Milk - Caramel 750 ml

Cottage Gourmet Shower Gel & Bath with Milk - Caramel 750 ml

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.6/5

Value for money

4.4/5

27 of 29 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

23

no

1

maybe

5

Manjakan tubuh dengan Cottage Gourmet Shower Gel yang hadir dengan aroma caramel yang mudah dikenali dan membangkitkan selera. Produk ini diperkaya dengan moisturizing complex dan ekstrak susu yang berfungsi untuk merawat kulit dan memberikan segala kelembutan yang dibutugkan kulit. Mengandung pH netral

 

 

HOW TO USE

Dapat dipakai pada bath dan shower. Tuangkan secukupnya pada telapak tangan dan gosok secara lembut pada seluruh tubuh. Bilas dengan air hangat. 

Tags:

Community Review

Sort By

17 February 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Lagi suka pake shower gel yang ada susu susunya gitu, karna bisa mencerahkan dan menghaluskan. Ini nih buat kulitku lembab, terus wanginya juga enak banget juara deh pokoknyaa
(0)
(0)

21 January 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

1.0/5

cocok untuk yang suka wangi manis-manis. literally wangi karamel nya kecium enak banget jadi berasa wangi karamel terus. ini salah satu variant yang menurutku wanginya beneran kecium engga setengah-setengah
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Ini versi gedenya. mamaku dulu beli buat sekeluarga. Busanya banyak, jadi betah mandi. Melembutkan dan melembabkan jelas dong ya. Packagingnya aku suka hampir kaya botol susu
(1)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

shower gel terenaaaaaak menurutku,wanginya gila kalem bangget.teksturenya gel creamy jd gak boros pemakaiannya,apa lagi ada travel size jd dibawa traveling juga oke gk tumpah tumpah
(2)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Wanginyaaaa suka banget! Ini shower gel terfavorit akuuuu. Wanginya itu aku bikin happy dan berasa pengen jilat duh enak bangett karamel manis gitu soalnya. Ini biasanya aku pake kalo aku udh stres dan butuh mandi cantik hihihi
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10799 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media