ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lifebuoy Lemon Fresh Body Wash

Lifebuoy Lemon Fresh Body Wash

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.4/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.5/5

399 of 412 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

313

no

24

maybe

75
Dengan kebaikan alami ekstrak lemon yang mampu membersihkan secara mendalam, merevitalisasi kulit, dan membuat tubuh segar sepanjang hari.

Tuang sabun ke telapak tangan atau spons setelah berbusa lalu aplikasikan pada tubuh lalu bilas tubuh dengan air

Tags:

Community Review

Sort By

29 March 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Sabun lifebuoy lemon fresh ini emang sebenernya enak namun baunya yang sedikit menyengat jika digunakan, jadi ga begitu suka untuk memakai sabun ini lagi
(0)
(0)

29 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Suka sama wangi lemonnya bikin seger, packagingnya simple bisa dibawa kemana mana. Pake sabun ini gatau kenapa tuh wanginya awet sampe siang, Trus lembut dikulit.
(0)
(0)

28 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Kayanya ini sabun mandi sejuta umat 😁 Wangi lemonnya enak banget, seger dan fresh. Pakai ini kulit berasa bersih. Busanya lumayan banyak, tapi nggak bikin kulit ku kering.. Harganya murah meriah dan gampang banget dicarinya
(0)
(0)

26 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Berantas kuman dengan Lifebouy!! Banyak banget kan iklannya ini di TV atau dmnapun :D aku suka sih yg sabun cair nya ini karena nggak bikin licin lo dan wangi lemonnya seger banget!
(0)
(0)

25 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

aku sendiri penggemar apapun yg berbau lemon, sabun ini fav aku banget! wanginya enak, gak bikin kulit terlalu keset dan kering. cuman si packaginya yg botol itu cap nya gampang patah
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media