ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lifebuoy Lemon Fresh Body Wash

Lifebuoy Lemon Fresh Body Wash

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.4/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.5/5

397 of 410 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

312

no

24

maybe

74
Dengan kebaikan alami ekstrak lemon yang mampu membersihkan secara mendalam, merevitalisasi kulit, dan membuat tubuh segar sepanjang hari.

Tuang sabun ke telapak tangan atau spons setelah berbusa lalu aplikasikan pada tubuh lalu bilas tubuh dengan air

Tags:

Community Review

Sort By

12 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Sabun kecintaan aku dan keluara ku, enak banget banget dipakenya, tuang sedikit aja terus di aplikasikan dengan busa khusus yg buat mandi nanti busanya bakalan banyak, wanginya juga seger
(0)
(0)

11 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Lagi seneng banget pake body wash ini karna seger dan bikin semangat mandi hehe sekeluarga juga suka, enaknya sabun cair ini jg gampang didapetin dimana mana ^^
(0)
(0)

11 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

wanginya seger banget, gak terlalu bikin kulit ketraik sih setelah pake cocok buat jadi sabun keluarga dan buat anak kecil pun juga aman overall sih oke
(0)
(0)

26 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Lifebuoy sabun keluarga yang murah dan wanginya segar banget karena wangi lemon. Busanya banyak jadi buat aku yang suka mandi dengan busa banyak jadi ngerasa makin bersih dan badan jadi harum walaupun ngga tahan lama wangi lemonnya
(0)
(0)

26 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Tiada hari tanpa mandi pakai sabun ini, kenapa? Dengan kebaikan alami ekstrak lemon yang mampu membersihkan secara mendalam, merevitalisasi kulit, dan membuat tubuh segar sepanjang hari. Wanginya itu loh seger banget
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10814 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media