ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Sebamed Liquid Face & Body Wash

Sebamed Liquid Face & Body Wash

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.5/5

Value for money

3.8/5

57 of 60 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

29

no

5

maybe

26

Give your skin that fresh after-shower feeling all day with the Liquid Face and Body Wash from Sebamed. This deep-cleaning cleanser also moisturizes and protects for skin that’s soft to the touch.

 

- Soap-free face and body wash with the pH value of 5.5

- Natural moisturizers, Allantoin and Pentavitin leave skin soft and smooth

- Panthenol regenerates the skin

- Recommended for normal to oily skin

Tags:

Community Review

Sort By

29 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 200 ml
Udaj pake produk ini hampir 5 tahun si gila, rekomen buat yg kulitnya sensitif sama kering, jerawat jugaa. Sebamed tuh bikin kukit jadi kenyel gituu, sama bikin bisa sembuh dari iritasi. Bisa ngurangin bo, bruntusan juga.
(0)
(0)

27 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 200 ml
Non perfumed product. Bentuk botolnya langsing, jadi kalo dibawa travelling masih oke. Penyelamat kalo muka lagi kering banget atau lagi iritasi pas ganti skincare.
(0)
(0)

24 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 200 ml
aku sempet pake ini waktu kulit aku lagi mengelupas dan breakout. ini suitable for dry skin! aku suka banget ngebantu banget mengembalikan kelembaban kulit wajah aku setelah mengalami breakout
(0)
(0)

06 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 200 ml
kuu cocok bangett pake sabun ini untuk wajahhh, duluh muka ku kering tapi aku pakai ini wajah kuu jadi normal....... teruss ini sabun amannn bangettttt
(0)
(0)

27 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 200 ml
Emang buat kulit kulit sensitif aja sih sebamed tuh, aku pake ini lebih seringnya buat facewash bukan buat sabun badan. Pake ini pas jaman sma karena dulu asrama dan ga cocok gt sama air asrama, tapi pake ini mukaku jd better gitu, merah merah ilang dan ga kering lagii
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10591 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media