ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Sebamed Cleansing Bar

Sebamed Cleansing Bar

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

4.6/5

Packaging

4.1/5

Texture

4.3/5

Value for money

3.8/5

25 of 27 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

10

no

6

maybe

11
100% soap and alkali free Refatting compounds protect against dryness and lipid removal during cleansingMoisturizing complex with wheat germ oil, vitamins and amino acids nourishes and hydrates the skin, reducing water loss through the skinSupports the natural lipid balancePanthenol stimulates the regeneration of the skinCamomile soothes the skinFor delicate baby skin and adults with very sensitive or dry skinClinically tested

Tags:

Community Review

Sort By

13 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Menurut saya hasil penggunaan cleansing bar nya biasa saja. Tidak terlalu terlihat hasilnya. Cuma memang kalau pakai sabun lain kulit lebih terasa kering kalau pakai ini jadi ga kering- kering bgt tapi keseluruhan biasa saja. Kalau melihat dari harga produk ekspektasi nya lebih tapi hasilnya biasa aja menurut saya. Tapi hasil bisa berbeda pada setiap orang.
(0)
(0)

21 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Waktu itu beli ini karena yang versi baby habis. Kata apotekernya harusnya umur seaku pakai ini. Dan ternyata aku suka. Khasiatnya engga jauh beda dengan yang baby. Engga tau kenapa kulit berasa beda banget teksturnya. Langsung halus gitu. Aku ada iristasi di perut sekitar pusar, dipakein ini jadi sembuh. Cuma aku kurang suka wanginya. Enakan yang sebames baby. Udah gitu tekstur busanya beda dengan yang baby, yg baby lebih creamy. Harganya emang mehong untuk sebuah soap bar, tapi ukuran sabunnya besar dan khasiat healingnya itu cucok meong engga bohong.
(0)
(0)

29 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Pernah pake sebamed ini dan ini bagus di kulit wajah aku. Saudara aku juga bilang bagus di kulitnya sampe dia nitip beli di aku. Tapi beberapa bulan kemaren sabun ini kosong stocknya jadi aku pindah sabun lain.
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Inii cocok buat yang kulitnya sensitiv parah, dia ga bikin kulit merah setelah pake dan bikin kulit kering sama sekali. Karena bentuknya bar jadi cukup awet sih menurutkuu
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Produk ini bagus banget buat yg punya sensitive skin. Dari segi packaging, ini bisa dibilang seperti sabun obat. Dan emang bisa ngobatin muka yang lagi sensitif2nya. Biasanya aku pake kalo muka ku lagi banyak jerawat atau lagi banyak bruntusan terus iritasi. Aku rekomendasi sabun ini buat yang kulitnya lagi sensitif karna emg Baguss dan worth to buy menurutku. Semuanya okee aja cuma aku kurang suka sama baunya. Tapi selebihnya baguss
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10656 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media