ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Cottage Tonic Shower Gel Grapefruit

Cottage Tonic Shower Gel Grapefruit

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.8/5

Texture

4.8/5

Value for money

4.0/5

1 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

maybe

3

Balut tubuh dengan kelembutan dan aroma menggoda dari Cottage Tonic Shower Gel Grapefruit. Tekstur milkynya memberikan kelembutan pada kulit, sedangkan wangi citrusnya akan membangkitkan semangat untuk memulai hari. Tidak mengandung paraben. Mengandung pH netral.

 

 

HOW TO USE

Basahi tubuh dan tuangkan secukupnya pada telapak tangan dan gosok hingga berbusa. Gunakan shower puff agar kulit bersih menyeluruh.

Tags:

Community Review

Sort By

29 January 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

baunya ngga diragukan lagi, wangi bangetttt. tapi kalau aku pakenya ngga usah banyak-banyak karena karena busanya berlimpah dan kalo kebanyakan jadi licin gitu dikulit,
(0)
(0)

08 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Suka banget sama produk ini selain klaimnya yang bikin penasaran juga dia gak cuma nebar janji, tapi bener bener ditepati dengan klaim yang telah dia berikan mantul banget pkkonya tonic
(2)
(0)

06 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Gel grapefruit Suka banget sama produk ini selain klaimnya yang bikin penasaran juga dia gak cuma nebar janji, tapi bener bener ditepati dengan klaim yang telah dia berikan mantul banget pkkonya
(2)
(0)

27 September 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Mengunci kelembaban kulit, YAY OR NAY? Not really walaupun mengandung pH netral. Intinya beli sabun ini karena wanginya yang khas, itu aja sih. hahaha.
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10799 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media