ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Cottage Precious Oil Shower - Shea Butter

Cottage Precious Oil Shower - Shea Butter

User's Average Rating

4.8

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.8/5

Texture

4.8/5

Value for money

4.5/5

1 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

maybe

3

Tags:

Community Review

Sort By

17 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Wanginya enaaak! kalem tapi juga nyegerin. Pake dikit aja udah bisa buat sebadan. Wanginya awet juga, bener-bener ngelembapin kulit. Kalo diaku emang gaada efek lain selain ngelembapin dan bikin mood booster karna wanginya sih.
(2)
(0)

08 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Suka banget sama produk ini selain klaimnya yang bikin penasaran juga dia gak cuma nebar janji, tapi bener bener ditepati dengan klaim yang telah dia berikan mantul banget pkkonya shea butter
(0)
(0)

06 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Shea butter gel Suka banget sama produk ini selain klaimnya yang bikin penasaran juga dia gak cuma nebar janji, tapi bener bener ditepati dengan klaim yang telah dia berikan mantul banget pkkonya
(3)
(0)

05 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Suka banget sama produk sea butter ini selain klaimnya yang bikin penasaran juga dia gak cuma nebar janji, tapi bener bener ditepati dengan klaim yang telah dia berikan mantul banget pkkonya
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media