ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Dalan d'Olive Liquid Soap 400ml

Dalan d'Olive Liquid Soap 400ml

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

4.1/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.0/5

13 of 16 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

7

no

5

maybe

4

DALAN D’OLIVE SABUN CAIR
Dalan D’Olive Liquid Soap mengangkat sempurna semua kotoran, endapan minyak, keringat, polusi, debu dan sel kulit mati pada tubuh dan tangan agar warna kulit cerah merata dan bersih bersinar tanpa menjadikannya kering atau kesat
Mengandung konsentrasi tinggi Gliserin nabati untuk melembutkan kulit dengan menarik air dari udara lalu menguncinya sehingga kelembaban kulit terjaga serta membasmi bakteri, mencegah radang kulit, mengurangi kerutan dan memperbaiki sel kulit yang rusak
Dilengkapi minyak Zaitun murni bermutu terbaik yang kaya antioksidan, vitamin A, E, K dan mineral Magnesium untuk menutrisi hingga ke dalam permukaan kulit serta menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini
Busa lembut dan berlimpah Dalan d’Olive Liquid Soap tidak terbuat dari zat kimia Sodium Lauryl Sulphate (SLS) yang bersifat korosif terhadap lapisan perlindung alami kulit. Menipisnya lapisan pelindung alami menjadikan kulit rentan iritasi dan terasa kering, bersisik, gatal, hingga kemerahan
Diformulasikan dengan kadar pH netral, pewangi asli dan tanpa zat pengawet Paraben oleh tim dermatologis, Dalan D’Olive Liquid Soap telah lulus uji klinis dan dinyatakan aman dipakai setiap hari untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif
Pemakaian rutin Dalan D’Olive Liquid Soap membuat kulit selalu tampak segar, kenyal, dan ta muda

CARA PENGUNAAN
Tuangkan Dalan D’Olive Liquid Soap ke telapak tangan atau spon, tambahkan sedikit air hingga berbusa dan usapkan secara merata, kemudian bilas. Nikmati aroma mewahnya yang mengharumkan tubuh sepanjang hari
Gunakan rangkaian pelembab kulit Dalan D’Olive sehabis mandi untuk perawatan kulit ideal
Hanya untuk pemakaian luar

Aman untuk wanita, pria dan anak

BEBAS DARI ZAT BERBAHAYA PARABEN, SILICON, PEG DAN SLES
KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DAN TIDAK DITES PADA HEWAN
MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL DARI WORLD HALAL UNION, REPUBLIK TURKI. 100% DIBUAT DI REPUBLIK TURKI

Tags:

Community Review

Sort By

18 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Karena jenis kulitku kering dan tiap mandi pasti kulitku suka terkelupas kalau ga kasih body lotion aku jadi suka cari cari sabun yg gentle di kulit. Biasanya pakai sabun bayi udah cukup si tapi semenjak lagi hamil mungkin karena berat badan nambah..kulitku jadi merasa mulai meregang jadi aku lebih concern lagi nyari sabun yg lembut dan bebas dari bbrp bahan kimia. Ketemulah sabun ini dan ternyata enak banget dipakainya..wanginya lembut ga ganggu di hidung aku yg lagi sensitif karena hamil dan lembut banget dikulit habis mandi..bahkan kadang aku jadi suka lupa pakai lotion. Sabun ini ga berbusa banyak nyaris ga berbusa sama sekali..tapi tetep berasa bersih dan ga ninggalin kesan licin2 gt di kulit. Harga cukup pricey buat standar sabun mandi aku..hehehe tp bagus si produknya
(0)
(0)

26 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Isinya tumpah kurang lebih 30% :( so sad padahal sudah tebal bubble wrapnya dah mulut pumpnya sudah di selotip sedemikian rupa tapi sepertinya emg model pumpnya yg agak tricky utk nih utk dijadikan "barang online" 😌 untuk sabunny sendiri aku suka banget yah busanya gak terlalu banyak dan aroma sabunnya sendiri itu relaxing dan gak terlalu berlebihan fragrancenya.
(0)
(0)

24 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

yang punya kulit sensitive and kering wajib coba ya! Ini busanya emang gak banyak, tp setelah dibilas kulit bersih dan lembab banget. Aku beli ini karna kulit kering dan sering gatel, ini ngebantu banget.
(0)
(0)

21 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

If you have very dry skin you should try this, it's help to moisturize. Give the packaging 3 staras because it's leaked on delivery, I only receive about 3/4
(0)
(0)

21 February 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

sabun mandi Dalan ini emg bagus deh, wangi nya enak dan after pemakaian nya kulit beneran jd lembut . memang sih busa nya ga terlalu banyak tapi ini recomend banget emg buat kulit kering.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10567 Reviews

Beauty Glossary

Masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada. Bintik-bint...

Jerawat

Stay in the loop!

Follow us on social media