ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Serambi Botani Sabun Cair

Serambi Botani Sabun Cair

User's Average Rating

4.4
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

1 of 2 reviewers recommend this product

Repurchase
1
1
Yes
No
Maybe
Terbuat dari bahan alami, dan memiliki kelembaban yang di hasilkan dari minyak zaitun sehingga membantu menjaga kehalusan & kelembaban kulit.

Gunakan sabun untuk mandi sehari-hari.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

11 December 2018

  • Variant: Transparant Olive Oil
Sabun yang bahan dasarnya olive oil ini super lembut. Ini bener-bener aroma bahan alaminya terasa. Saat setelah pemakaian kulit kalian akan terasa lembut, halus, sehat, dan terhidrasi.
(5)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

28 June 2018

  • Variant: Transparant Olive Oil
  • Variant: Transparant Olive Oil
untungnya pas iseng beli sabun ini hasilnya ga aneh, malah menurut aku ini salah satu sabun yang pas mandinya selesai malah ga bikin kulit kering tapi agak lembut dan lembab gitu. cuma memang wanginya ga begitu kerasa justru, dan sebetulnya bingung juga sih olive itu baunya kayak gimana. secara keseluruhan sih aku ngga ada masalah pake sabun ini
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10418 Reviews

Beauty Glossary

Spons yang terbuat dari tanaman konjac/konnyaku dan efektif digunakan sebagai alat untuk membersihkan sekaligus mengeksfoliasi kulit wajah....

Konjac Sponge

Stay in the loop!

Follow us on social media