ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Serambi Botani Sabun Cair

Serambi Botani Sabun Cair

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.5/5

Value for money

5.0/5

1 of 2 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

maybe

1
Terbuat dari bahan alami, dan memiliki kelembaban yang di hasilkan dari minyak zaitun sehingga membantu menjaga kehalusan & kelembaban kulit.

Gunakan sabun untuk mandi sehari-hari.

Tags:

Community Review

Sort By

11 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Transparant Olive Oil
Sabun yang bahan dasarnya olive oil ini super lembut. Ini bener-bener aroma bahan alaminya terasa. Saat setelah pemakaian kulit kalian akan terasa lembut, halus, sehat, dan terhidrasi.
(5)
(0)

28 June 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Transparant Olive Oil
  • Variant: Transparant Olive Oil
untungnya pas iseng beli sabun ini hasilnya ga aneh, malah menurut aku ini salah satu sabun yang pas mandinya selesai malah ga bikin kulit kering tapi agak lembut dan lembab gitu. cuma memang wanginya ga begitu kerasa justru, dan sebetulnya bingung juga sih olive itu baunya kayak gimana. secara keseluruhan sih aku ngga ada masalah pake sabun ini
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10799 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media