ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Herborist Sabun Susu Beras Putih

Herborist Sabun Susu Beras Putih

User's Average Rating

4.1

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.9/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.3/5

132 of 149 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

79

no

29

maybe

41
Terbuat dari ekstrak beras herborist sabun beras bermanfaat untuk mengatasi kulit kering dan berminyak, kaya akan vitamin E dan antioksidan yang dapat meremajakan serta mempercantik kulit.

Gunakan sabun Ekstrak Beras Putih untuk mandi atau juga bisa digunakan untuk sabun pencuci muka. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari.

Tags:

Community Review

Sort By

16 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Pas aku lihat ini dibagian keterangan aku tertarik karna isa dipake buat wajah dan badan. Jadi aku pake sabun ini dan dipotong jadi kecil kecil. Pas habis pake sabun ini muka jadi lebih lembab dan cerah. Bagus aku suka mungkin karna herborist ini bahan kimianya lebih sedikit dari pada produk lain jadi cocok dikulit yang agak sensitif ini. Harganya pun terjangkau cuma 12an ribu
(0)
(0)

29 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

1.0/5

Herborist sabun susu beras putih ini ga bikin badan jadi bau malah wangi. kemasannya juga pas ga terlalu besar, ga terlalu kecil jd kalau pas mandi ga gampang jatuh sabunnya. wajib coba deh sabun yg satu ini.
(0)
(0)

22 February 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Entah kenapa aku suka banget beli yang varian beras. Apalagi ini kombinasi susu dan beras putih yang bisa melembabkan kulit tubuh dengan wangi khas tradisional. Harga sabunnya terjangkau dan mudah ditemukan di market terdekat.
(0)
(0)

17 February 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Tadinya beli sabun ini iseng aja sekaliat beli lulurnya, eh malah suka soalnya sabun ini ngebuat kulit lembut banget alus pokoknya gitulah seneng banget nemu sabun ini wanginya juga enak, aku gatau ini cuma perasaan aja apa gimana tapi ini bisa buat whitening juga pakenya kaya dibarengin sama lulurnya gitu. Love it
(0)
(0)

17 February 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Lumayan efektif lah ya sabun nya ini. Gak bikin ketarik kok. Buat efek cerahnya lumayan kelihatan asal rutin. Terus harganya murmer banget, mudah ditemui di supermarket terdekat atau drugstore
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media