ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

QL Cosmetics Sabun Lulur Goat Milk

QL Cosmetics Sabun Lulur Goat Milk

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

3.9/5

Packaging

3.9/5

Texture

3.9/5

Value for money

4.2/5

10 of 11 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

8

no

3

maybe

Membantu membersihkan dan melembabkan kulit, dengan aroma yang menyegarkan mengandung scrub yang dapat mengangkat kotoran dan sel-sel kulit yang mati sehingga kulit tampak lebih cerah.

Tags:

Community Review

Sort By

20 February 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

aku nyobain ini karna penasaran banget tapi ternyata di aku, setelah pake ini agak kering. tapi wanginya enak banget sih. dan banyak juga yang cocok, cuma aku mungkin tipe kulitnya sensitif. jd ada beberapa yg kurang pas di aku
(0)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Murah harganya.daat membersihkan kulit dengan baik.namun efek melembabkan dan mencerahkan kurang terasa.namun tidak memberi dampak negatif maupun membuat kulit iritasi
(0)
(0)

13 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Antara sabun sama lulur. Iya ini bisa banget buat sabun karena dia kasih efek lebih lembut gitu ke kulit. Pas dipakai kerasanya kulit jauh lebih lembab dan halus. Oh iya wanginya juga enak kok kirain wanginya eneg kayak susu susu gitu tapi ini masih soft kok. Asalkan rutin pakaianya aku ngerasa kulitku jauh lebih putih dan juga kenyal
(1)
(0)

09 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Dapet sabun ini karena hadiah beli mascara dan lipmattenya QL. Selama pakai sabun ini nggak kerasa ada perubahan apa dikulit dan baunya juga nggak terlalu enak karena aneh menurutku. Waktu dipake juga kaya ada butiran butiran scrub didalem sabun batangnya
(0)
(0)

12 November 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Goat milk itu memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit. Dan produk ini cocok banget untuk mencerahkan kulit. Wanginya pun enakkk banget dan efektif kok
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10806 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media