ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Purbasari Lulur Mandi Aromatheraphy

Purbasari Lulur Mandi Aromatheraphy

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.2/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.4/5

235 of 252 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

159

no

36

maybe

57
Aroma Citrusnya membangkitkan semangat dan memberikan kesegaran

Tags:

Community Review

Sort By

16 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Energizing
pakai ini dari smp sampai sekarang, tapi udah jarang. pengganti sabun gt. harapannya bisa putih pakai ini wkwk karena banyak area yang aga belang. pakai ini kulit jadi lembut dan ngangkat sel kulit mati, ga bikin putih si tapi bikin kulit lebih bersih, karna butiran lulurnya lumayan besar
(0)
(0)

26 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

2.0/5

  • Variant: Energizing
Ini lulur mandi yang setiap kali aku mandi selalu aku pake karna dia kandungan lemonnya membuat kulit aku jadi putih, bersih, dan juga wangi enak banget
(0)
(0)

24 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Variant: Relaxing
Lulur ini baunya bener-bener seger. Bisa digunakan setiap hari dan kalau takut kulit jadi kering bisa ditambah minyak zaitun. Kalau mandi pagi bikin semangat
(0)
(0)

20 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Energizing
Lulur ini gampang diratain pas dioles. Adem di kulit apalagi plus aromanya yang fresh. Scrub-nya kecil-kecil kaya serbuk minuman instan, nggak kasar dan nggak melukai kulit alias bikin lecet. Selama pake produk ini yang aku rasain adalah kulit terasa bersih, halus, dan segar.
(0)
(0)

24 April 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Relaxing
aku suka sama baunya, lemon gitu dan emg bener2 relaxing. packaginya gede bgt kayaknya ga travel friendly deh. untuk.re purchase? kayanya mau coba lulur laen
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media