ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Juara Invigorating Coffee Scrub

Juara Invigorating Coffee Scrub

User's Average Rating

4.7

Effectiveness

4.7/5

Packaging

4.8/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.1/5

7 of 9 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

6

no

maybe

3

Lulur kopi yang sangat menyegarkan, Anda bahkan bisa melewatkan secangkir kopi Anda di pagi hari karenanya.  Kulit terasa bersih dan lembut. Dapat membantu mengurangi tampilan selulit. 

Dapat digunakan untuk semua jenis kulit

Keunggulan :

  • Aroma kopi yang menyegarkan
  • Kulit menjadi lembut
  • Sabun bebas sulfat yang membersihkan tanpa menimbulkan iritasi
  • Membantu mengurangi selulit

HOW TO USE

Gunakan pada saat mandi dengan memijat kulit secara lembut dengan gerakan melingkar. Bilas sampai bersih dan keringkan.

Tags:

Community Review

Sort By

24 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

pasti tau kan scrubbing pake kopi itu enak banget apalagi aromanya. salah satu scrub yang juara banget seperti namanya hehe scrubnya ga kasar tapi punya efek yang mantul banget angkat sel mati dikulit
(0)
(0)

15 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Scrub aroma kopi nyegerin dan bikin kulit sel mati cepet out... Duh senangnyaa klo scraban gini bikin lembut kukit dan bersinar sepanjang hari.cobalah guys
(1)
(0)

11 October 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Pertama kali dipake baunya kopi gitu *yaiyalah jelas jelas rasa kopi wkwk Setelah beberapa kali pemakaian ngerasa kulit lebih cerah karena kusem, lumayan buat jadi spa ala ala gitu kalo lagi di rumah. Meskipun butirannya kasar tapi afternya gilakkk lembut banget gitu lo, Rekomen banget sih, tdk kalo penat sama kerjaan udahlah langsung ambil ini aja biar santai
(3)
(0)

22 August 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

baahhhh suka banget sama produk ini, diliat dari packagingnya aja kaya elegant bagus gitu, apalagi pas dibuka sumpah wanginha enak banget dah scrubnya apalagi enak kali
(3)
(0)

18 August 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

3.0/5

Sejujurnya beli ini karena teracuni hype disosial media dan ternyata ngga ada efeknya sama sekali diaku. Butiran scrubnya lumayan besar tapi ngga kasar sih. Aku biasanya cuma pakai kalau abis pakai sunscreen dengan SPF tinggi atau pakai makeup berlapis.
(10)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10648 Reviews

Beauty Glossary

Tren rambut berwarna-warni cerah menyerupai unicorn yang mulai dipopulerkan oleh kalangan blogger tahun 2017.

Stay in the loop!

Follow us on social media