ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Sociolla Melon & Watermelon Body Scrub

Sociolla Melon & Watermelon Body Scrub

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.8/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.3/5

5 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

1

maybe

2

Juicy and refreshing aroma of a watermelon combined with the intriguing sweet scent of melon creates perfect harmony, fills with joy and transfers thoughts in the colorful world of the fruity joy. Scrub particles immersed in a delicate gel perfectly remove impurities and dead epidermis cells. The body remains perfectly cleaned and smooth, the skin is soft and delicate to the touch.

Tags:

Community Review

Sort By

03 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 ml
Suka sama baunya. Karena ini scrub jadi dipakai 2 kali seminggu. Pertama kali pakai agak kasar sih dibandingkan scrub lainnya tapi lama2 biasa aja dan buat kulit halus. Mau coba produk Tutti Frutti lainnya deh
(0)
(0)

07 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 ml
emm belum aku coba sih produknya, cuman untuk baunya aku suka banget karna dia tuh gak terlalu strong dan seger gitu wanginya, kemasannya juga lucu karna bentuknya tinggi gt. dikira bakal sedikit isinya tapi lumayan laaah
(0)
(0)

14 January 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 ml
Scrub nya wangi banget, fresh wangi buah-buahan. butiran scrub nya halus . I use it twice a week, my skin feels soft and smells so good, really refreshing.
(0)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 ml
Sukaaaa banget sama Frank! Salah satu yg bikin jerawat di muka ku berangsur membaik dari kondisi terparah. Cuma ya namanya scrub kopi ya, teksturnya kasar bgt buat dipake ke muka, jadi paling cuma bisa pake seminggu sekali. Habis pake ini langsung berasa lembab, buat badan juga enak bgt!
(1)
(0)

07 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 ml
cinta banget dah ama tutti frutti. beli ini garagara iseng ada diskon terus aku coba dan ketagihan banget. aku makenya waktu aku ngerasa kulit aku kotor aja gitu soalnya kalo setiap hari sayang hehe. wanginya seger banget dan tahan lama terus partikel dari scrubnya kaya dari buahbuahan ga yg di buat buat dan setelah pake ini kulitt kita jadi lembut dan g bikin kering LUV!!
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10799 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media