ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Sociolla Blackberry & Raspberry Body Scrub

Sociolla Blackberry & Raspberry Body Scrub

User's Average Rating

3.8

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.6/5

Value for money

3.4/5

3 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

1

maybe

3

Ancient Greeks believed in the healing powers of blackberries, which immediately strengthen weakened body and restore vitality. Refreshing blackberry, and sweet, juicy raspberry quickly restore the perfect mood and willingness to act. Scrub particles immersed in a delicate gel perfectly remove impurities and dead epidermis cells. The body remains perfectly cleaned and smoothed, the skin soft and supple to the touch.

Tags:

Community Review

Sort By
Afdalia

Afdalia Nasution

4.0

25 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 100 ml
Scrubnya bagus colourful dan wanginya enak banget, cuma agak kasar dan ga terlalu mengangkat kotoran sih menurutku. Dan licin banget setelah digunakan, dan wanginya tahan lama
(0)
(0)

12 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 100 ml
Kasar banget, agak sakit di badan pas pemakaian, sumpah, sampai ga kuat ngescrub yang agak kenceng karena ya emang agak sakit si kulit. Bulir-bulirnya pun kadang suka nempel di tubuh jadi agak terganggu juga. Tapi wanginya enak banget. Menyegarkan, dan warna scrubnya menarik banget, biru gitu.
(0)
(0)

29 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 ml
Baunya Buah banget, manis, kayak jam gitu hahaha tapi ga begitu suka soalnya kayak lengket, terus scrub nya kasar... Beli gara-gara ada diskon aja waktu itu, lapar mata hahaha
(0)
(0)

06 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 ml
Bosen pake body scrub yang wanginya itu-itu aja, eh pas aku tau ada body scrub dari Tutty Fruity yang wangi blackberry nya super enak ini, aku malah jadi suka bangeeet. Ga nyesel sih pake ini, kulit kerasa lebih halus ditambah wangi dari blackberrynya.
(0)
(0)

02 October 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Butuh body scrub yang wanginya enak? Tutti Fruity Blackberry& Raspberry pilihannya! Suka banget sama wangi blackberrynya dijamin mandi kamu bakal lebih seru kalo pake ini! Scrubnya yang banyak bisa bikin kulitmu ada sensasi dipijatnya gitu. Pokonya enak banget!
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10563 Reviews

Beauty Glossary

Masker dalam bentuk lembaran yang sudah direndam oleh essence atau kandungan lain yang bermanfaat untuk kulit. Jenis masker ini dipopulerkan...

Sheet Mask

Stay in the loop!

Follow us on social media