ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Emina Body Scrub Pineapple

Emina Body Scrub Pineapple

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.3/5

98 of 106 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

66

no

18

maybe

22

Emina Body Scrub ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya :

  • Butirannya yang halus sehingga tidak membuat kulit terasa sakit pada saat dioleskan
  • Mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, menjadikan kulit lebih bersih
  • Mudah dibilas dan meninggalkan kulit yang terasa halus setelah dibilas
  • Mengandung ekstrak buah-buahan: kiwi, pineapple dan watermelon yang kaya akan manfaat untuk kulit
  • Aroma yang harum menyegarkan dan tahan lama meski telah dibilas

Tags:

Community Review

Sort By

15 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Tekstur scrub-nya cukup kasar, tapi sangat nyaman dipakai (hanya saja kurang ramah bagi telapak tangan berkulit tipis). Setelah scrub dibilas dengan air, kulit langsung terasa lembut. Wangi nanas, tapi tidak menyengat. Di aku, satu jar gini bisa untuk pemakaian 1 setengah bulan.
(0)
(0)

26 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Scrubnya lembut dan gak bikin kulit iritasi. Wanginya enak dan menyegarkan. Setelah dibilas pun gak bikin kulit licin jadi bisa dijadikan pengganti sabun
(0)
(0)

13 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Wanginya enak banget, lebih enak yang pineapple daripada yang watermelon. Ini baunya persis kayak selai nanas, rasanya pingin dicicipin. 😄 selebihnya sama aja.
(0)
(0)

27 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

ini adalah body scrub pertama kali yang aku coba dan lagsung suka banget. wsanginya enak bangeet seger banget dan di aku wanginya lumayan tahan lama..
(0)
(0)

26 March 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Beli ini waktu itu iseng aja, trus pas udah sampe dicobain, teksturnya gak kayak scrub biasa, dia agak cair gitu. Tapi ini bau nya enak bangeeeet serius huhu ditambah lagi pas ngescrub dia gabikin sakit bgt gitu. Enak bgt pokoknya. Habis dibilas pun kulit jadi haluuuus bgt. Repurchase? Maybe karna mau nyoba yg lain lagi hehe
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

D

Istilah yang biasa dipakai untuk mendeskripsikan makeup atau kondisi kulit yang berkilau sehat dan terlihat segar. Biasanya kondisi ini adal...

Dewy

Stay in the loop!

Follow us on social media