ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Emina Body Scrub Watermelon

Emina Body Scrub Watermelon

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.3/5

281 of 292 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

203

no

20

maybe

69

Emina Body Scrub ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya :

  • Butirannya yang halus sehingga tidak membuat kulit terasa sakit pada saat dioleskan
  • Mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, menjadikan kulit lebih bersih
  • Mudah dibilas dan meninggalkan kulit yang terasa halus setelah dibilas
  • Mengandung ekstrak buah-buahan: kiwi, pineapple dan watermelon yang kaya akan manfaat untuk kulit
  • Aroma yang harum menyegarkan dan tahan lama meski telah dibilas

Tags:

Community Review

Sort By

05 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Body scrub yang enak banget dipakai. Butiran scrubnya banyak tapi ukurannya kecil2 halus gt, wanginya juga seger semangka. Saking halusnya kadang suka dipakai buat scrub muka juga hehehe (jangan ditiru). Cuma scrub ini cepet habisnya ya, andaikan emina ada pilihan ukuran yg lebih gede lagi..
(0)
(0)

04 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

kayak udah jatuh cinta banget sama ini!! Teksturnya halus banget, jadi waktu dipakein dibadan gak sakit, dan gak buat badan jadi merah2 gitu, terus wangi banget kek semangka sesuai namanya dan wanginya lumayan tahan lama. Body scrubnya ini juga gak gampang abis, padahal sering banget aku pake
(0)
(0)

02 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

wangi scrubnya.........................................................................................................................................
(0)
(0)

21 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

produknya harum dan juga packagingnya lucu. Mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, menjadikan kulit lebih bersih Mudah dibilas dan meninggalkan kulit yang terasa halus setelah dibilas. super wangi
(0)
(0)

20 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

biasanya kalau pakai scrub, habis mandi aku ngerasa perih soalnya agak kasar kan kalo scrub tapi ini sama sekali nggak bikin sakit karena dia lembut scrubnya, aku suka packagingnya unyu
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

D

Istilah yang biasa dipakai untuk mendeskripsikan makeup atau kondisi kulit yang berkilau sehat dan terlihat segar. Biasanya kondisi ini adal...

Dewy

Stay in the loop!

Follow us on social media