ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Herborist Lulur Bali

Herborist Lulur Bali

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.6/5

1853 of 1927 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1408

no

137

maybe

382
Lulur Bali Tradisional Herborist merupakan lulur yang sangat ampuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga membuat kulit kusam menjadi cerah alami. Terbuat dari bahan alami sehingga aman bagi kulit.

Balurkan Lulur Bali Herboris ke seluruh bagian tubuh dalam kondisi kering, lalu gosok pelan-pelan sampai kotoran yang menempel dikulit berjatuhan, terahkir bilas dengan air hingga bersih. Perawatan lulur baik dilakukan 2 minggu sekali karena proses regenerasi kulit berlangsung selama 14-21 hari. Dan saat melakukan perawatan ini, pastikan kulit kamu dalam keadaan baik dan tidak ada luka atau penyakit kulit seperti eksem, rosacea dan lainnya.

Tags:

Community Review

Sort By

19 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Rose Extract
Aromanya harumnya lumayan kenceng dan awet seharian, untungnya bukan wangi yang nyengrak gitu. Scrubnya lumayan besar tapi tidak kasar, lulurnya terkesan lengket di kulit tapi ampuh banget buah merontokkan daki.
(0)
(0)

19 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Rose Extract
Bodycrub yang lumayan bagus,wanginya enakk banget.Scrubnya kumayan gede cukup buat ngangkat daki . Hasilnya lumayan ngelembabin kulit juga..wanginya tahan bangett.Harganya murceeee❤️
(0)
(0)

18 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Rose Extract
Herborist emg juara bgt wanginya, semua produkny wangi. Kalo yg scrub ini wanginya seger banget dan tahan lama. Malemnya aku pake sebelum mandi, trs mandi lanjut tidur, bangun tidur baunya masi kecium dong, auto bikin mood baik! Kalo claim whiteningnya nga terlalu keliatan si, masi nampol yg produk extra scrub nya
(0)
(0)

17 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Rose Extract
bener-bener ngerontokin kulit mati beserta dosa haha apalagi kalo rutin bikin tambah cerah juga tiap variant wanginya enak bangettt butiran scrubnya juga gak nyakitin kulit dan setelah pake jadi halus lembut gitu pokoknya mantul abesss
(0)
(0)

16 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Rose Extract
Suka banget sama lulur ini. Wanginya enak banget wangi strawbery gitu Pas dibaurin ke kulit daki daki jadi keangkat. Kulit jadi lebih bersih lembab dan kelihatan lebih sehat. Harganya pun juga terjangkau
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10806 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media