ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Lightening Body Lotion 150 ml

Wardah Lightening Body Lotion 150 ml

User's Average Rating

3.9
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

138 of 182 reviewers recommend this product

Repurchase
66
52
64
Yes
No
Maybe
Melembabkan kulit tubuh serta melindunginya dari paparan sinar matahari dengan kandungan sunscreen

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

12 April 2019

Purchased at Sociolla

Cocok dikantong banget, pas deh,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Oke punya utk wardah selalu,,,,,,,,,,,...……. Pengiriman cepat, value for money...……………. Packaging nya oke...…………..
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

28 March 2019

Body lotion yang patut dicoba tapi jujur di aku gak gitu ngefek. Teksturnya lebih cair jadi ngesetnya lumayan cepet. Cuma akunya harus ngadem dulu biar gak keringetan.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 March 2019

Tekstur dari lotion ini kental, mudah menyerap dikulit juga tapi anehnya kalo udah pake lotion ini aku malah ngerasa kulit aku kering terutama telapak tangan. Botolnya yang agak keras jg bikin agak susah untuk menekan supaya lotionnya keluar
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

15 March 2019

Harum,kalo kena air nggak licin,nggak mahal, baunya itu nempel banget di badan dan yang pasti halal dong gaes, nagih banget produknya ,suka banget sama lotion wardah
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 February 2019

Body lotionnya bagus banget gak terasa lengket di kulit ku, aku suka banget pakai produk ini, selain itu gampang untuk dapatkan body lotion ini karena udah ada di toko kosmetik
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10390 Reviews

Beauty Glossary

Prosedur pengambilan sample dari sel leher rahim untuk diuji secara mikroskopis demi mengetahui adanya ketidaknormalan atau mengidentifikasi...

Stay in the loop!

Follow us on social media