ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Lightening Body Lotion 150 ml

Wardah Lightening Body Lotion 150 ml

User's Average Rating

3.9

Effectiveness

3.8/5

Packaging

3.9/5

Texture

3.9/5

Value for money

4.1/5

142 of 186 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

67

no

54

maybe

65
Melembabkan kulit tubuh serta melindunginya dari paparan sinar matahari dengan kandungan sunscreen

Tags:

Community Review

Sort By

06 June 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Body lotion yang teksturnya agak sediit cair, pas banget dipake di siang atau pagi, karna dia bikin sejuk kulit, ngelembabin juga, ngga terlalu mencerahkan
(0)
(0)

16 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Harumnyaaaa enak banget. berasa pake susu gitu tapi wangi. teksturnya emang kaya susu pembersihnya dan lebih creamy.. sayangnya lengket. nyerepnya agak lama. untuk efek lightening belum sih walau udah 1 botol. mgkn kurang rutin kali ya... ini cocok dipake kalo ga buru2 sih.. bs nunggu nyerep dulu.
(0)
(0)

08 May 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

handbody yang satu ini enak sih di pake nggak terlalu lengket jadi enak buat aktivitas. wanginya juga pas mggak terlalu menyengat dan harganya juga pas di kantong
(0)
(0)

03 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Lotion ini baunya manis ga strong,. Agak lengket tapi ga terlalu mengganggu. Packaging nya biru khas Wardah lightning series. Efek mencerahkan nya cukup. Teksturnya seperti lotion pada umumnya, ga terlalu lengket ataupun cair. Warna produk putih,. Pake dikit aja udah lembab,. Jadi lebih hemat.
(0)
(0)

12 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Cocok dikantong banget, pas deh,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Oke punya utk wardah selalu,,,,,,,,,,,...……. Pengiriman cepat, value for money...……………. Packaging nya oke...…………..
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10640 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan ekstraksi dari marula nut yang berasal dari Afrika Timur. Kandungan oleic acid dengan konsentrasi tinggi di dalam minyak esensial...

Marula Oil

Stay in the loop!

Follow us on social media